Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Ipad 2 Sekarang Lagi Dijual di Hongkong, Singapore Bulan Depan

Ipad 2 Sekarang Lagi Dijual di Hongkong, Singapore Bulan Depan - Penjualan iPad tidak berbeda seperti larisnya penjualan kacang goreng. Perusahan Apple mengeruk keuntungan besar dari Gadget ini. IPad 2, sekarang lagi dijual di Hongkong. Sedangkan di Singapura penjualan iPad 2 akan berlangsung bulan depan.

Penjualan iPad 2 di Singapore dijangka akan disambut gembira oleh banyak pencinta produk perusahaan Apple. Hal ini saya lihat memang sudah banyak pengguna Apple iPad dengan layar yang lebih lebar karena kemungkinan, menggunakan iPhone; yang lebih awal datang, kurang "marem".

Fungsi iPad tidak banyak berbeda dengan iPhone yang sebelumnya sudah on, cuma saja iPhone lebih kecil layarnya. IPhone dapat digunakan untuk melakukan panggilan. Sedangkan iPad lebih berfungsi seperti laptop dan lebih tipis.

Menyimak beberapa komentar di Yahoo Singapore tentang iPad 2 yang akan diluncurkan di Singapura bulan depan, datang dengan berbagai sambutan. Beberapa diantaranya memberikan tanggapan baik terhadap iPad 2 dan bahkan banyak yang tidak sabar menunggu kedatangan divais canggih tersebut. Tetapi ada juga yang memberikan sambutan dengan menanggapi sebagai taktik Apple untuk meraih keuntungan lebih besar dengan menjual divais yang hanya menambah satu atau dua aplikasi saja.

IPad 2 menurut salah seorang komentator tidak memiliki fungsi flash yang banyak digunakan kebanyakan website. Sehingga jika Anda membeli iPad 2 hanya akan menghamburkan uang. Selebihnya dikatakan bahwa sebaiknya jika memang Anda ingin memiliki iPad yang memberikan keuntungan, tunggu sampai banyak aplikasi baru. Soalnnya iPad 2 fitur yang ada tidak jauh berbeda dengan iPad keluaran sebelumnya.

Pro dan kontra memang selalu ada terutama terhadap hal-hal baru seperti iPad 2. Tinggal kita lihat saja apakah Apple iPad 2 akan mengikuti sukses iPad sebelumnya?

Kapan giliran di Indonesia?

Tags: Penjualan iPad 2, harga iPad 2, harga iphone, iphone murah di singapura,aplikasi iPad 2, aplikasi iphone 4, iphone 3gs, aplikasi iPad terbaru, beli iPad baru, produk apple terbaru, jumlah pengguna iPad singapura, fungsi aplikasi iphone, fungsi iPad 2, divais canggih terkini, iPad flash, iPad hong kong, iPad singapura, pameran iPad 2, it show elektronik

4 comments:

  1. sampai hari ini tanggal 29 Maret, ipad 2 belum dijual secara resmi di hongkong tuh.....salah info kali.

    ReplyDelete
  2. thanks infonya gan....tapi ane telat bacanya !!!

    ReplyDelete