Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Ebay - Mesin Pencetak Uang Instant Di Internet

Kalo kamu ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet, ebay merupakan salah satu sarana pemasaran pruduk anda yang handal dan teruji. Kalo kamu menpunyai barang-barang yang masih baik dan tidak terpakai lagi, jangan di buang. Kamu masih bisa mendapatkan uang dari barang-barang tersebut dengan memasarkan dan menjualnya melalaui ebay. Kalau kamu mempunyai pruduk baru dan berminat menjualnya melalui ebay, itu lebih baik. Saya sudah melakukan beberapa penjualan barang-barang bekas seperti hp, printer, pakaian, furniture dan lain-lain. Beberapa furniture yang ada di rangan tamu saya, ada yang saya beli melalui ebay.

Keuntungan menjual malalui ebay:

  1. Listing Gratis. Untuk me-list produk kamu, ebay tidak memungut biaya dengan listing standard. Kalo kamu mau, ada pilihan layanan tambahan untuk di memberi nilai tambah terhadap produk kamu.
  2. High Trafic. Ebay mempunyai jutaan pengunjung di seluruh dunia, kesempatan pruduk kamu untuk terjual sangat tinggi, dan kamu bisa muanualnya bukan hanya local tapi juga secara internasional.
  3. Biaya Pengiriman Bisa Ditanggung Pembeli. Tergantung bagaimana deal kamu dengan calon pembeli, pihak mana yang akan menaggung biaya pengiriman.
  4. Transaksi Mudah. Transaksi biasa dilakukan dengan cara money transfer, bank deposit, kontan, atau menggunakan paypal.
Kamu masih bisa mendapatkan UANG dari barang-barang kamu yang tidak
terpakai atau produk-produk baru kamu dengan hampir tidak ada biaya...






No comments:

Post a Comment