Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Apa Itu Dede Online Weblog?

Dede Online Weblog adalah blog yang berisi kumpulan artikel seputar blogging, Internet Marketing dan Personal Blog. Ada juga artikel tentang belajar SEO, bagaimana membangun trafik dan juga sedikit tentang bisnis blog online. Info terbaru di dunia blogging menjadi pelengkap konten blog ini. Saya sendiri orang baru di dunia Internet, mengenal blogging sejak awal 2008 dan akhir-akhir ini tertarik dengan dunia Internet Marketing atau Pamasaran Melalui Internet dan bisnis online.

Harapan saya, mudah-mudahan blog ini ada manfaatnya bagi diri saya, keluarga dan anda. Melalui blog ini, semoga saya lebih bisa berinteraktif dengan rekan-rekan sebangsa dan setanah air. Adalah sebagai bahan informasi atau bertukar pikiran dan berbagi pengalaman serta mencari solusi.

Tujuan di buatnya blog ini adalah sebagai media informasi, wadah silaturahmi antar blogger, khususnya yang berada di Indonesia, menambah jumlah temen, beriteraksi, dan banyak lagi hal yang bisa di lakukan dengan blogging. Di samping itu, saya ingin belajar menulis dan berekspresi. Kalo memang blogging merupakan sarana usaha online dan menghasilkan uang, mengapa tidak, hal ini juga tidak bisa saya hindari!

Terima kasih anda telah berkunjung ke blog ini, saya menanti kunjungan anda berikutnya...

Wasalam

Kang Dede Tea

Kritik dan Saran Kirimkan Melalui Kolom Box Di Bawah

Your Name
Your Email Address
Subject
Message
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]