Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Facebook Lebih Baik Dari Twitter?

Tanpa bermaksud membandingkan mana yang lebih baik antara Twitter dan Facebook, saya hanya ingin berbagi dengan anda bahwa saya baru saja menjadi parliament member Facebook yang sebelumnya bergabung dengan Twitter di post sebelumnya. Sebenarnya saya telah menerima beberapa email dari teman tentang facebook, tapi saya belum kepikiran untuk joint. Sampai akhirnya Mam Hilda kasih saran untuk gabung dengan facebook ini. Boleh dibilang terlambat, tapi lebih baik daripada tidak.

Facebook mempunyai fungsi yang kurang lebih sama dengan twitter. Banyak kalangan berpendapat bahwa Facebook lebih advance dalam hal aplikasi dari social web networking lainya dengan demikian akan memudahnkan para pengunnanya. Satu hal yang paling saya suka dari Facebook adalah Real Time, dimana kita bisa melihat temen yang sedang online dan bisa chatting pada waktu yang sama.

Di Indonesia sendiri, karena penggemarnya sangat banyak, facebook di buat dengan menggunakan bahasa Indonesia oleh Mark Zuckerberg, pembuat website ini. Dengan demikian tidak ada lagi kendala tentang bahasa untuk para pengguna yang memeng kurang memahami bahasa lain terutama bahasa Inggeris.

Facebook adalah website yang memberikan fasilitas kepada sesama user untuk share dan tetap connect satu sama lainnya. Seolah membuat dunia lebih dekat dan terbuka. Di samping itu facebook memberikan kemudahan kepada jutaan orang yang ingin berhubungan dengan temen2 mereka, bisa menapload foto2 dengan tanpa batas jumlahnya, share links dan video dan mengenal lebih dejkat lagi terutama dengan orang2 yang kita kenal sebelumnya.

Tapi saya agak kaget ketika beberapa sumber menggatakan bahnwa, sebagian hasil dari keuntungan facebook di berikan kepada Israel di Gaza untuk dana bantuan perang, infonya saya ddapat di sini. Terlepas benar tidaknya berita tersebut, alangkah baiknya kalo kita ikut juga menyelidiki kebenaranya. Atau menunggu pihak2 yang lebih advance untuk hal semacam itu, facevbokk masih tetap facebook yang sekarang menjadi popular dan trendy.

Terutama untuk blogger, facebook merukana sarana yang sangat effective menurut saya dimana selain bisa berinteraktif dengan temen2, tebar poto dan lain lain, juga anda bisa mnyimpan url blog yang memungkinkan di kunjungai oleh siapapun yang kebetulan membuka profil kita di facebook. Itung-itung promosi hee, begitu juga dengan real time updatenya bisa disertakan url anda.



No comments:

Post a Comment