Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Populer Bersama Digg.com – Anda Punya Kendala Log In?

Anda tahu Digg.com? Pasti dong. Apalagi bagi anda yang rajin update postingan blog untuk optimasi search engine. Ya, Digg.com merupakan situs sosial networking yang memiliki popularitas super tinggi. Situs yang saat ini mempunyai Google PR8 dan Alexa Rank 105 ini, cukup mendominasi pencarian di serach engine.

Hal ini dapat dibuktikan ketika anda melakukan submit judul postingan dengan URL nya – judul postingan anda akan muncul [kemungkinan besar] di urutan atas search engine. Caranya yaitu dengan mengcopy judul dan meletakannya di kolom pencarian search engine [Google]. Kalau blog anda mempunyai pupolaritas link cukup, bisa saja judul tersebut muncul berurutan dengan Digg.com.

Bagaimana kalau blog anda belum cukup populer? Jangan khawatir, anda bisa nebeng ke Digg.com dengan melakukan submit URL setiap habis melakukan update seperti yang telah saya sebutkan tadi agar tampil di serach engine. Oh ya, untuk bisa melakukan submit URL anda harus register dulu dan log in.

Nah, ngomong-ngomong soal log in, kalau saya boleh bilang ini sebuah kelemahan Digg.com. Pasalnya, saya coba berulang kali log in, kemudian masuk dan submit URL, setelah itu di redirct ke register dan log in lagi. Saya udah coba hubugin admin nya, kalau saya ada kesulitan log in dan nggak bisa submit URL. Pihak admin menyarankan untuk clear browse history dsb dan saya lakukan. Hasilnya sami wae, sama saja, kadang bisa, kadang banyakan nggak bisanya.

Apa karena barang GRATISAN? Mungkin juga. Kalau memang benar, sayang juga kalau nggak ada solusinya. Kegagalan log in kadang muncul seperti messege seperti gambar di bawah ini.



Ya semoga, Digg.com tetap menjadi teman blogger, tempat untuk cari informasi, bersosialisasi, cari artikel, video dan lain-lain dari dunia internet.

Sekian dulu, semangat terus. Oh ya, apakah anda juga punya pengalaman yang sama tentang Digg?

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel dede online weblog secara gratis melalui email:

2 comments: