Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Menghasilkan Lebih Banyak Uang Online Dengan Program Afiliasi

Jika anda serius di bisnis online dan ingin menghasilkan uang dari internet anda harus mengikuti program afiliasi. Kalau tidak rasanya kurang lengkap. Mengapa anda harus mengikuti program afiliasi online?

Program afiliasi online memberikan komisi berupa presentase transaksi penjualan barang yang dipromosikan. Yang paling mudah dan cepet laku adalah menjual barang secara online yaitu barang elektronik seperti ebook dan produk sofware. Biasanya anda perlu membuat website program khusus afiliasi atau blog perlu dibuat sebagai tools. Jika tidak anda bisa mempromosikan produk melalui iklan baris.

Apa sih program afiliasi itu? Program afiliasi adalah program menjual barang orang lain dan si penjual itu mendapatkan komisi dari hasil penjualan barang tersebut. Besar komisi sangat bervariasi tergantung dari kesepakatan harga yang telah di tentukan oleh yang punya barang.

Beberapa program afiliasi online yang dikenal secara luas yaitu Clickbank, Amazon.com, eBay Affilite dan Commission Junction. Mengapa banyak internet marketer yang menciptakan uang dengan affilite program? Dibawah ini adalah beberapa alasan mengapa menjadi program afiliasi merupakan ‘keharusan’ dalam menjalankan bisnis internet anda.

Bisnis afiliasi tidak perlu modal - mungkin tenaga dan pikiran saja.

Mudah untuk dijalankan - tugas anda hanya memperkenalkan produk melalui link. Selanjutnya tinggal komisinya.

Tidak perlu inventory dan stock barang - Tidak ribet dengan barang. Tidak memikirkan tempat untuk menyimpan barang dan melakukan inventory.

Komisi tinggi nah ini yang paling anda suka - Dibanding bisnis-busnis lain, bamus afiliasi terlihat tinggi-tinggi.

Banyak pilihan barang - Banyak sekali pilihan. Anda bisa menjual apa saja yang anda mau, tinggal pilih saja melalui katagori yang anda di web master tersebut.

Tidak perlu karyawan - Mengurus karyawan pusing juga. Apalagi kalau banyak. setiap orang maunya beda-beda. Di program afiliasi nggak perlu, karena anda bisa menjalankannya sendiri.

Cara pembayaran komisi mudah - Pembayaran paling secapat andalah dengan money transfer tetapi yang paling nyaman pake Paypal. Tetapi anda juga perusahaan yang masih mempunyai sistem lama yaitu pake cek.

Tidak beresiko - Apa coba resikonya menjadi afiliasi? Beli barang gak, nyetok barang juga gak. Yang namanya jualan ada saja gak lakunya. Nah walaupun gak laku kan gak ada barang basi.

Income tidak terbatas - Berapa besar uang yang ingin didapat sangat tergantung sama anda. Ingin banyak ya kerjanya juga mesti banyak,. Kerja dikit, hasilnya juga akan dikit. Dan program afiliasi tidak ada batasnya berapa besar uang yang anda inginkan.

Namanya Usaha - bisa berhasil bisa juga tidak. Kalau berhasil itu yang kita mau. Kalaupun tidak yang gak ada ruginya. Tetapi yang rugi itu orang yang tidak mau mencobanya.

No comments:

Post a Comment