Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Sponsored Tweets: Tidak Perlu Mengeluarkan Uang Untuk Mendapatkan Uang

Judul ini berlaku bagi saya - mungkin juga anda - yang ingin mendapatkan uang tetapi tidak perlu harus mengeluarkan uang. Pasalnya saya kembali mendapatkan tambahan $1.00 dan 50 cents dari referral ke rekening Sponsored Tweets saya.

$1.00 dan 50 cents berarti hanya $1.50? Kok cuma sedikit sih dapetnya? Kirain ribuan dollar atau paling tidak ratusan dollar gitu. Mungkin itulah yang anda dalam pikiran anda ketika membaca artikel ini. Dan wajar saja jika anda berpikiran seperti itu. [Emang bener sih]. Atau mungkin saja anda bilang dapet $1.50 aja bangga. LOL...

Apa yang ingin saya share dengan anda kali ini bukan lah tentang besar kecilnya pendapatan online dari Sponsored Tweets tetapi lebih merupakan sebuah realita mendapatkan uang tanpa mengeluarkan uang dari hanya sekedar menulis tweets.

Dulu saya pernah berfikir mengapa menulis tweet di Twitter saja bisa dapet duit? Dan setelah saya tahu, sebenarnya tidak lah mengherankan. Menulis tweet berarti menyebarluaskan informasi dan informasi ini dibaca banyak orang [sebuah bentuk promosi]- terutama jika anda mempunyai banyak follower.

SponsoredTweets referral badge

Jika anda belum tahu bagaimana caranya mendapatkan uang dari Twitter tanpa harus mengeluarkan uang, silakan kunjungi Sponsored Tweets sekarang.

No comments:

Post a Comment