Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Menciptakan Uang dari Internet dengan Residual Income

Salah satu hal yang menarik tentang internet bahwa telah terbukti jutaan orang yang berhasil menciptakan uang online dengan berbagai cara. Melalui internet, orang bisa melakukan jual beli, bikin website, menjalankan blog dan setiap yang mereka lakukan bisa mendatangkan penghasilan. Tentunya, tidak sedikit orang yang telah kehilangan banyak uang.

Postingan kali ini saya tidak membahas tentang kerugian atau kehilangan uang melalui internet. Tetapi saya akan membahas tentang residual income atau penghasilan yang terus menerus anda dapatkan. Pada umumnya, ada 3 cara menciptakan residual income yaitu dengan cara blogging, menulis artikel dan menjadi afiliasi.

Apa itu Residual Income?
Bagi anda yang kurang memahami apa itu residual income, mungkin seperti ini penjelasannya. Residual income adalah sebuah program dimana anda akan mendapatkan penghasilan secara langsung atau tidak langsung dengan apa yang telah anda lakukan. Pada umumnya anda akan mendapatkan uang jika anda berhasil menjual produk atau jasa. Dengan residual income, anda biasanya bekerja cukup bekerja satu kali untuk memulai, dan anda mulai menikmati hasil daru residual income tersebut. Bahkan ketika anda berhenti melakukan pekerjaan, uang terus datang mengalir. Contohnya anda menulis ebook. Menulis ebook, anda cukup menulis satu kali, tetapi anda akan terus mendapatkan uang selama ebook anda ada yang beli. Berikut ini beberapa contoh penghasilan dari residual income.

Blogging - Banyak orang dengan mudah menciptakan uang melalui blog dengan platform gratis seperti blogger. Dan mereka mendaftar Google AdSense dengan belajar bagaimana menjalankan bisnis AdSense yang menguntungkan sebagai publisher. Mereka mulai menulis artikel di blog, dan setiap ada postingan baru, Google mengirim iklan sesuai dengan keyword yang anda pakai. Kalau anda menggunakan keyword seperti menciptakan uang online, blog sumber uang dan pemasaran melalui internet maka iklan yang akan keluar pun mengukut pada konten yang anda tulis. Anda akan mendapatkan pengasilan jika iklan anda di klik pengunjung. Anda akan tetap mendapatkan uang dari AdSense walaupun anda berhenti menulis.

Menulis artikel - Banyak situs dengan konten tertentu di internet yang menerima jasa penulisan artikel. Tentunya artikel yang menarik dan bermutu. Penulis akan dibayar dari setiap artikel yang yang diterbitkan. Ada orang yang menulis di situs orang lain sebagai Guest Writer atau Penulis Tamu. Penulis biasanya diberikan link oleh si pemilik situs untuk di link ke blog atau sumber bisnis penulis lainnya. Jika ada orang yang meng-klik link penulis yang diarahkan ke bisnis tadi, maka selama blog atau situs tersebut ada, penulis akan terus mendapatkan keuntungan berupa trafik dari link tadi. Trafik bagi bisnis online adalah uang.

Menjadi Afiliasi - Jika anda menjadi seorang afiliasi, anda harus mencari situs affilite program seperti ClickBank atau Amazon.com. Tentukan produk apa yang ingin anda pasarkan. Program afiliasi adalah program dimana anda mendapatkan uang dari hasil produk yang anda promosikan jika barang tersebut terjual. Mempromosikan produk dan jasa diperlukan penguasaan tentang barang yang akan anda promosikan termasuk keuntungan yang akan didapat oleh pembeli. Jika anda menggunakan website atau blog, anda perlu menulis artikel untuk mempromosikan barang atau jasa yang ingin anda promosikan tersebut. Anda tetep mendapatkan pengasilan walaupun berhenti menulis dan mempromosikan barang tersebut selama link anda takutkan di dalam artikel mengarah ke transaksi penjualan.

Itulah beberapa penghasilan yang bisa anda dapat dari residual income. Dan masih banyak cara-cara lain yang dapat memberikan anda keuntungan secara terus menerus bak air mengalir. Residual income merupakan sebuah metoda yang banyak digemari oleh internet marketer, dengan sekali kerja dan hasil yang tidak terbatas. Artikel ini tidak mengajarkan anda dengan mudah mendapatkan uang dari residual income. Walau bagaimana pun, semuanya perlu kerja keras, dan kerja keras ini dimulai dari anda sendiri.

No comments:

Post a Comment