Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Benarkah Kunci Sukses Ngeblog Adalah Topik?

Yuk kita bahas bareng apakah kunci sukses ngeblog itu "Memilih Topik Yang Tepat".

Colleen I Slater menghasilkan uang lebih dari 15000 dollars sebulan dari blogging. Menurutnya jika anda berniat untuk memulai blogging, ini adalah cara terbaik untuk mengekpresikan ungkapan perasaan, atau mungkin bikin sedikit uang tambahan dari blog yang anda jalankan. Seperti anda tahu, dewasa ini semakin banyak saja jumlah orang yang menggunakan fasilitas Internet dari untuk sekedar iseng sampai urusan perut.

Apa yang menjadi sukses Colleen, dalam upaya menghasilkan uang dari Internet, dalam hal ini blogging yaitu ketika anda berhasil menentukan topik yang akan menjadi konten blog nanti. Setelah anda menentukan topik, misalnya anda ingin sharing tentang resep makanan traditional Indonesia karena anda seorang juru masak.

Setelah menentukan topik,baru anda bikin blog. Kalo anda ingin menggunakan blog gratisan, Blogger adalah pilihan terbaik untuk saat ini, atau mungkin anda ingin menggunakan platform wordpress. Tapi jika anda punya keinginan untuk menyewa hosting sendiriy ya bolej saja, malahan tampak serius. Khusus bagi pemula, saya sarankan anda untuk menggunakan blogspot karena aplikasinnya mudah dan sederhana walaupun ada juga kelemahannya termasuk theme dan design. Bikin blog tidak sulit, anda hanya perlu kira-kira 5 menit untuk menciptakan sebuah blog.

Masih bingung? Klik aja blogger di google search engine, klik di create new blog, dari situ anda akan dengan mudah untuk bikin blog karena arahannya lengkap. Setelah anda menulis beberapa postingan, dan menjawab komen yang mungkin ada di postingan anda, jika anda seorang ahli atau menguasai bidang tersebut, maka anda blog anda akan mendapatkan trafik. Dari situ, anda memulai untuk bikin uang.

Blog bisa menghasilkan uang secara langsung ataupun tidak langsung.
Blog yang menghasilakan uang secara langsung didapat dari iklan, link
dan banner atau program afiliasi.

Blogging memang tidak bikin orang menjadi kaya, tetapi pendapatan orang kaya merupakan gabungan dari beberapa sumber income. Nah, besar kecilnya income dari blog tergantung bagaimana anda mengelola bisnis yang kebanyakan melibatkan tulisan ini.

Selamat mencoba...

Sent from my iPhone Mobile

No comments:

Post a Comment