Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Shalat di Causway Point Saat Berbelanja

Ketika waktu shalat tiba, saya kadang bingung mencari di mana tempat shalat di Causway Point Mall, Woodlands. Apalagi jika waktunya pas kita sedang berbelanja atau sekedar jalan-jalan dan belum mendapat kan barang yang kita cari. Saya pernah berfikir untuk menjalankan shalat di tangga atau tempat parkir. Memang sih, shalat bisa lakukan di mana saja tapi ya agak risih juga kalau tidak di tempat khusus. Maklum, di sini tempat-tempat ibadah agak jarang.

Alhamdulillah, sekarang saya nggak perlu bingung lagi menjalankan ibadah di Causway Point ketika tanggung belanja dan masuk waktu shalat karena ada tempat shalat di lantai 7.
Ambil air wudhu bisa dilakukan di toilet bagian ganti ibu dan anak. Ada kran air di sana. Itu saya juga dikasih tahu sama Abang yang bersihin toilet. Makasih ya Bang!

Tempat shalat yang ada di lantai 7 letaknya di atas tangga. Ada dua sajadah tergelar di sana untuk bagian laki-laki. Arah kanan setelah keluar lift adalah tempat shalat laki-laki dan ke kiri untuk wanita. Tempatnya lumayan bersih dan terawat. Saya yakin ada yang membersihkan tempat tersebut. Mudah-mudahan menjadi amal baik bagi yang merawatnya. Amin.

Akses ke lantai 7 mungkin bisa dari setiap lantai. Karena saya dan keluarga mau beli buku ke populer bookstore, jadi saya naik dari lantai 3. Pokoknya biar mudah arahnya ke toilet dan terus belok kiri. Nah di situ ada 3 lift yang bisa akses ke lantai 7.

Ya itu aja sekedar informasi jika Anda mencari tempat shalat di Causway Point, Woodlands ketika tanggung sedang berbelanja atau sekedar jalan-jalan. Lain kali saya tidak perlu khawatir ketinggalan waktu shalat karena bisa dilakukan di sana.