Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Beef Thaksin "Rawon" ala Thailand

Beef Thaksin, adalah makanan khas Thailand sejenis ''Rawon''. Campurannya ada daging sapi, babat, paru dan juga sayuran kangkung, toge dan juga mie. Bisa juga di makan pake nasi putih. Jangan salah, rasanya hmm yammy,...ada mertua lewat juga kali ga ditanya. Makanan favoite kami, selalu makan makanan ini sebelum pergi ke Sentosa Island, karena warungnya terletak di terminal sebelum masuk ke kawasan resort yang sengat tekenal di Singapura ini. Kuahnya nggak terlalu kental kayak rawon, agak encer gitu, tapi sangat berasa kaldu dagingnya, memang lumayan banyak juga isinya. Daun ketumbar nggak ketinggalan sebagai ciri khas makanan negara yang berlambang gajah itu.
Ukuran porsi cukup banyak, semangkok bisa bisa untuk 2 orang. Agar rasanya lebih mantap, cabe giling kering bisa di campurkan. Tapi bener2 cabe ini pedes banget, cabe rawit merah yang udah di keringin. Kalo kami pergi ke Sentosa belum makan yang satu ini? rasanya nggak lengkap...

2 comments:

  1. artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
    Artikel kuliner terhangat
    Artikel anda di infogue

    anda bisa promosikan artikel anda di http://www.infogue.com/ yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!

    ReplyDelete
  2. Kelihatannya lezat sekali ya...sayang tidak ada resepnya.

    ReplyDelete