Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Road Show - Promosi Local Yang Efektif

Road show masih merupakan promosi pasar local yang terbilang cukup efektif karena program seperti ini mendapakan respon langsung dari konsumen. Program ini akan maksimal apabila dalam melakukan promosi mengambil tempat yang strategis seperti di mal, pusat perbelanjaan, pameran dan tempat-tempat yang banyak di kunjungi orang ramai dan tentunya dilakukan pada akhir minggu. Hal yang tidak kalah penting yaitu dengan mengiklankan terlebih dahulu di media masa sebelum program di laksanakan.

Baru-baru ini di West Mall, Singapore di adakan promosi broadband dan handphone murah yang berupa paket. Biasanya perusahanaan menawarkan paket yang lebih murah. Misalnya kalo harga handphone yang biasanya $300 dengan mengambil line pasca bayar dengan paembayaran secara bulanan, maka harga handphone tersebut pelanggan hanya membayar 25%.

Program seperti ini menurut saya sangat menguntungkan karena di samping mendapatkan fixed line juga harga handphone yang murah. Begitu juga broadband, paket yang di tawarkan berupa barang promosi seperti gratis bulanan selama waktu tertentu atau gratis barang electronik sperti tv, destop, MP3, laptop dan sebagainya.

[gambar hanya ilustrasi saja] Image source: http://www.ipay88.com/images/blog_photo/centralmarket4.jpg

6 comments:

  1. wakh asyik nih, tapi road shownya gag ampe ke rumah ane kok kang padahal ane juga deketan

    ReplyDelete
  2. JR; sory, waktunya mepet! Insya Allah lain waktu kang!

    ReplyDelete
  3. Jadi pingin kang.... Ya program road show spt itu emang langasung ke sasaran... konsumen.

    ReplyDelete
  4. Batam sering udan kyeh... Piwe singapor?

    ReplyDelete