Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Apa Itu Blogging?

Jika menulis adalah seni, maka, blogging adalah salah satu cara untuk menggunakan kata-kata dan menjadi sebuah seni. Hal ini karena orang-orang yang berkecimpung di per- blog an adalah orang meraka yang jiwa artistik di dalam diri mereka, yang dengan baik memilh kata terbaik untuk menjelaskan perasaan mereka, sentimen, harapan, keinginan, dan apa saja.

Pada dasarnya, blog pertama kali diperkenalkan sebagai weblog yang merujuk ke " server’s log file." Ini telah dibuat ketika web logging tekan virtual market. Sejak dimulai pada pertengahan tahun 1990-an, web logging secara bertahap jenuh dengan virtual masyarakat membuat Internet menjadi sumber informasi yang lebik baik.

Bagaimanapun, dengan web logging, Anda masih memerlukan situs dan nama domain, tetapi dengan blogging, Anda tidak perlu melakukan apapun hanya sebuah account dengan penyedia layanan blog. Dalam kebanyakan kasus, jenis blog ini tidak dipungut biaya alias GRATIS.
Blogging yang bermula dari industri, personal journaling telah menjadi hal yang umum untuk orang-orang yang ingin dikenal di seluruh dunia..

Pada umumnya, blog dibuat untuk penggunaan pribadi. Seperti jurnal, orang dapat menulis petualangan harian mereka, keperluan bisnis untuk cari duit di internet, belajar menulis, cari popularitas, bahan kanpanye politik, perkumpulan kemasyarakatan dan apa saja ide-ide mereka ingin menyampaikan secara online.

Namun demikian, dengan datangnya dari bisnis online, blog telah berangsur-angsur mengambil pusat perhatian dalam memberikan peluang usaha untuk meningkatkan produktivitas mereka secara online. Di sinilah bisnis blog telah mengambil pusat perhatian dan di cari-cari.

Blog bisnis adalah, pada dasarnya, diciptakan untuk mengiklankan layanan atau produk tertentu dari situs web atau bisnis online untuk meningkatkan penjualan online.

Selain itu, bisnis blog juga salah satu cara untuk mempromosikan perusahaan sehingga para pngunjung akan mengetahui bahwa ada “SESUATU” yang di pasarkan secara online. Dengan blog, pengusaha dapat menetapkan nama virtual di pasarkan melalui artikel yang dapat berguna bagi para pembacanya.

Dari sini, Anda dapat membuat uang dari blog cukup syndicating ke bisnis' situs web. Ini dapat dilakukan melalui teknologi RSS.

Jadi, jika anda berpikir untuk membuat blog, baik untuk bisnis atau untuk kesenangan, Anda perlu tahu beberapa tips yang dapat membantu Anda membuat blog yang menarik dan sering di kunjungi serta bermanfaat bagi orang banyak!

Kurang lebih, begini caranya:

1. Kenali audiens [pengunjung] anda
Bahkan jika blog anda merupakan personal blog, maka, anda harus benar-benar mempertimbangkan pikiran pembaca sehingga tulisan bisa dinikmati oleh mereka yang berkunjung.

2. Gambar berbicara seribu kata
Untuk membuat lebih berniai bagi upaya pembaca anda, maka akan sangat baik jika disertakan beberapa gambar di dalamnya. Ini tidak selalu berarti Anda harus menempatkan gambar anda. Foto apa saja bisa di pasang, asalkan jangan foto2 yang parmin..ehhhh parno! Ehhh porno maksud de!

3. Bikin Blog yang bermanfaat dan konstruktif
Meskipun Anda bebas untuk menulis apa pun anda ingin katakan pada dunia, akan lebih baik untuk membuat beberapa write-up yang akan bermanfaat bagi pembaca Anda.

4. Buat blog yang sederhana dan tidak rumit
Untuk memiliki sebuah blog yang menarik, cobalah untuk tidak menggunakan beberapa sifatnya sangat teknis dan membingunkan. Kadang, orang macam saya sulit mencerna bila mandapati kata-kata yang sifat “TINGGI”. Gunakan kata yang bisa menembus semua orang sehingga misi anda bisa tersampaikan.

5. Buat blog anda yang bersifat interaktif
Sebisa mungkin dan jika kapasitas akan mengijinkannya, membuat blog Anda interaktif. Anda dapat menempatkan beberapa klip video atau audio di blog anda.

Anda bahkan dapat menempatkan sebuah tempat khusus untuk beberapa feedbacks. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan beberapa masukan atau reaksi dari orang lain. Siapa tahu, anda akan mendapatkan beberapa teman baru dan membuat mereka merasa betah mengunjungi blog anda.

No comments:

Post a Comment