Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Link Building: Penting Untuk Memperoleh Peringkat Di Search Engine

Tanggung jawab utama untuk webmaster adalah untuk mendapatkan lebih banyak traffic ke situs mereka. Membangun link adalah satu-satunya cara untuk meningkatkan traffic ke situs anda dan akan meningkatkan nilai terbaik dengan situs relevan ke website anda. Sebagian besar pemilik web menerbitan banyak artikel pada situs mereka sendiri untuk mendapatkan link ke topic bersangkutan. Membangun link adalah cara untuk meningkatkan popularitas website anda. Tidak ada alternatif yang baik untuk konten. Ini akan meningkatkan peringkat dan itu akan membuat orang lain untuk beralih perhatian ke situs anda. Oleh karena itu membangun link perlu di terapkan.

Biasanya membangun link mencakup dua jenis link yaitu one way atau link satu arah dan Reciprocal atau link dua arah yang sama-sama saling menguntungkan. Reciprocating link yang saling menghubungkan, biasanya antara dua website. Jika website A membuat link ke website B dan website B me-link ke website A, link seperti itu dikatakan mutual link anatara dia website. Penting bagi pemilik situs untuk mengirimkan situs meraka untuk bertukar link ke direktori untuk mencapai peringkat tinggi di search engine.

Anda juga dapat meningkatkan peringkat atas situs web anda dengan mengirimkan URL website Anda ke beberapa search engine. Jika situs Web Anda tidak memiliki link, pada search engine maka search engine tidak akan mengindeks ke dalam database. Mesin pencari mengindeks secara otomatis dari halaman web. Link URL, link gambar, link text adalah beberapa jenis backlink adalah strategi dalam membangun link. Membangun link adalah cara yang lebih baik untuk meningkatkan penjualan online. Jika Anda membuat sebuah website baru, Anda tidak boleh membuat lebih dari seratus link di hari pertama sekaligus, karena tidak akan menghasilkan apa-apa darinya. Membangun link juga sangat effective untuk marketing dan advertising. Mesin


8 comments:

  1. ilmu yang sangat berarti bagi saya mas, memang membuat link juga tidak boleh asal-asalan juga kan...

    ReplyDelete
  2. benar sekali katamu mas
    byme http://insitelink.com

    ReplyDelete
  3. wah mantep nih infonya, tp gimana caranya kasih link di gambar hehehe gak ngerti caranya :)

    ReplyDelete
  4. nice post..thanks sharenya ya..

    ReplyDelete
  5. thanks your artikel .
    http://jonagusto.byethost14.com/wordpress/link-building/link-building/

    ReplyDelete
  6. mampir bos...thanks infonya ya..hihihiiii..succes

    ReplyDelete
  7. sangat bermanfaat Gan..trima kasih..

    ReplyDelete