Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Meningkatnya Popularitas Email Marketing, Mengapa?

Pemasaran merupakan bagian yang penting dalam menjalankan sebuah bisnis, di manapun dan kapanpun. Terlebih ketika kita menghadapai masa gonjang ganjing krisis ekonomi seperti sekarang ini, pemasaran mutlak dilakukan agar tetap bisa memperoleh keuntungan atau paling tidak bisa menutupi kebutuhan sehari-hari opresioanl. Salah satu dari sekian banyak cara untuk melakukan pemasaran adalah melalui email.

Dewasa ini banyak perusahaan yang melakukan marketingnya melalui email, mengapa? Alasan yang pertama biayanya murah, dan mungkin hampir tidak ada biaya seperti layaknya mengirim biasa. Kalo menggunakan surat, tentunya kita harus anda memngeluarkan uang untuk biaya desain, pencetakan, dan prangko. Pemasaran melalui email terjangkau bagi semua orang.

Pemasaran melalui email juga memungkinkan Anda untuk Meraih Prospek lebih banyak dalam waktu singkat. Kita tinggal mempunyai cukup Biodata dan mengirim informasi tentang bisnis yang memungkinkan mereka akan tertarik dari beberapa yang kita kirim, tapi kita tidak tahu pasar mana yang menjadi target. Namun, kita dapat memprediksi bahwa hampir semua orang Meng-cek email mereka setidaknya sekali dalam sehari.

Sebagian orang setuju dengan cara mengirim surat mereka juga memeriksa surat di kotak masuk mereka sekali per hari juga. Namun tetap tidak sebanyak orang mengcek email. Biaya untuk mencapai lima ratus email, kurang dari seperempat dari biaya mencapai lima ratus kiriman secara langsung melalui surat.

Alasan lain bahwa pemasaran melalui email telah menjadi begitu Populer adalah yang dapat hampir sepenuhnya Otomatis. Beberapa pemasaran solusi lengkap email memungkinkan anda untuk membeli mengarah pada jadwal. Kemudian juga mempunyai sistem email dan kontak Otomatis, sistem akan bekerja secara otomais untuk merespon outo, dan tentunya tidak banyak membutuhkan tenaga atau sedikit memerlukan perkerjaan.

Pemasaran dalam bentuk lain kadang memerlukan keahlian khusus dari lebih banyak sumber daya manusia. Karena melibatkan banyak orang, maka biaya operasional tentunya akan membesar dan tidak efektif. Untuk usaha kecil dan internet, metode pemasaran lainnya tidak cukup praktis.

4 comments:

  1. Setuju kang, email memang sangat penting dalam pemasaran online.

    ReplyDelete
  2. betul banget kang.... aplikasinya gampang dan tidak ribet.

    ReplyDelete
  3. iki punya kang dede ta...? vesi bhs nasional kah? saya link ya
    wah blognya beranak pinak nih kayaknya hehehehe

    ReplyDelete
  4. Kang Seno, Sepur, Mam Hilda; makasih dah pada datang

    ReplyDelete