Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

3 Cara Manfaatkan Canggihnya Twitter untuk Traffic Blog Anda

Twitter telah menjadi sebuah alat untuk menciptakan trafik, dan tidak menunjukkan tanda penurunan tingkat akan kemampuan tersebut. Hal ini semakin komplex, semakin banyak orang yang bergabung menjadi Twitterean [orang yang menggunakan twitter] dan twitter menjadi sangat popular di kalangan social networking terutama untuk para blogger. Mereka bergabung dan melihat libih banyak trafik yang terbangun dari satu dari sekian banyak social media ini.

Berikut adalah 3 cara twitter dapat membantu meningkatkan trafik blog ...

1. Banyak Bersosialisasi – Banyaklah melakukan sosialisasi dengan orang2 sesama pengguna twiter, dan berbicara tentang sesuatu yang perlu anda bicarakan. Anda perlu terlibat aktif dalam berdiskusi di situs ini. Menciptakan atau berperan aktif dalam percakapan dengan orang lain menunjukkan anda adalah orang yang nyata terlihat dan mudahdikenal orang.

Cara terbaik untuk menjadi sosialis adalah dengan memberikan respon seseorang. Ini lebih mudah untuk bergabung dalam sebuah diskusi daripada mencoba untuk memulai sendiri. Terlibat dan berbicara kepada orang-orang akan meningkatkan profil anda. Ini akan membuta orang melihat profil anda, dan mengunjungi situs anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang anda.

2. Pos-kan postingan anda di Twitter - Ini adalah sebuah aturan yang perlu diingat tentang tweeting posting blog anda: Pastikan untuk menjadi 80% dan 20% untuk bersosialisasi dan berpromosi [blog anda]. Boleh aja anda memposkan postingan anda, tapi yang saya maksud disini, jangan hanya karena itu anda ber-tweeting.

Twitter adalah situs media sosial, dan di bawah terlihat siapa saja yang terus pemasaran dan mempromosikan barang-barang. Jika Anda bersikeras untuk menggunakan twitter sebagai pemasaran [sabun], maka anda akan abaikan [dicuekin]. Anda harus interaktif dalam masyarakat.

3. Arahkan link ke profil blog - Saya melihat orang-orang membuat kesalahan dengan menggunakan profil mereka untuk terhubung ke sebuah halaman postingan atau bahkan satu halaman situs afiliasi. Menurut yang udah perpengalaman, anda hanya buang2 waktu. Lagipula, ini cara yang sangat mujarab untuk membuat jengkel orang-orang yang mengunjungi profil anda.

Sebaiknya link twitter ke profil anda. Ini penting untuk membuat link semacam itu di mana orang dapat mengetahui lebih jauh tentang anda. Tidak ada situs yang lebih baik selain blog. Tempat yang sempurna untuk memperluas platform pada profil anda, dan berikan pengunjung untuk melihat gambaran lebih lanjut siapa diri anda…

Salam Semangat Ngeblog!


10 comments:

  1. Wah sampai segitunya ya kang Twitter, mirip kayak orang yang bermasyarakat. Harus ikut kerja bakti sama rapat RT biar diperhatiin :)

    ReplyDelete
  2. Seno; iya atau teriak2 cari perhatian orang..

    ReplyDelete
  3. Info yang cukup bagus bagi penguna twitter baru seperti saya ini. ^_^!

    ReplyDelete
  4. keren tips nya
    patut di coba mas

    ReplyDelete
  5. maksih bos tip nya, sangat membantu

    ReplyDelete
  6. Seep banget infonya nih. Memang tanpa sadar kita memberikan link blog kita di profil.
    Thanks infonya.

    ReplyDelete
  7. Punyaku belum aktif ku manfaatkan... :((

    ReplyDelete
  8. dyalinlin said...
    makasih infox akan pst cb.....

    ReplyDelete