Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Membangun Traffic Dengan Entrecard Tidak Efektif

Beberapa waktu lalu saya membaca tentang pentingnya Entrecard untuk blogger yang ingin mendapatkan lebih banyak trafik. Sistem ini berlaku untuk saling mengunjungi atau “Drop Card” di antara mereka sesama anggota. Ini adalah promosi saling menguntungkan antara blogger dengan menggunakan kartu [Entrecard Widget] yang diinstal pada halaman blog. Bentuk dan design kartu dapat dirancang sesuai dengan selera. Untuk menginstal [membeli iklan dari blog lain yang akan ditampilkan pada halaman blog] tidak gratis alias mesti bayar. Bayarannya pake apa? Anda perlu membayar menggunakan point yang mendapatkan dari orang lain yang ingin mengiklankan blog mereka di halaman web atau blog anda. Atau anda bisa membeli point tersebut dengan uang langsung ke Entrecard untuk kemudian di bisa di gunakan untuk membeli ads.

Semakin banyak orang membeli iklan anda, semakin banyak point yang bisa anda kumpulkan. Untuk mengetahui jumlah point dapat dilihat pada dashboard. Harga pasang ads harian setiap blog berbeda-beda tergantung popularitas blog. Mulai dari harga murah, menengah, mahal dan terlalu mahal untuk beriklan di blog tertentu. Harga bagi sebagian orang tidak menjadi masalah, yang penting dapat mendapatkan lebih banyak trafik yang masuk ke blog.

Meskipun Entrecard widget telah berjalan selama beberapa bulan di blog ini, namun belum menunjukkan hasil yang memuaskan dibandingkan dengan upaya peningkatan trafik dengan metode lain dengan menginstal widget serupa lainnya. Laporan statistik menunjukkan bahwa jumlah pengunjung setiap harinya, kurang dari 1 persen yang datang dari Enrtecard. Selain itu, pengunjung yang datang biasanya hanya “”jalan-jalan” saja tanpa memperdulikan konten dan tampilan halaman rata-rata kurang dari 5 detik. Saya pikir cara ini tidak efektif. Saya tidak nggak tahu apakah anda juga memiliki pengalaman yang sama. Ini hanya lah pendapat saya pribadi tentang membangunan trafik menggunakan Entrecard. Atau mungkin menggunakan system ini, keberuntungan belum berpihak pada saya.

Mendaftar dengan Entrecard gratis dan gampang. Hanya mungkin, anda perlu sedikit meluangkan waktu untuk untuk membeli iklan ke blog orang lain atau menerima tawaran orang yang mau ber-iklan di blg anda atau anda perlu juga melakukan sedikit adjustment sana sini. Namun meskipun demikian anda perlu waktu untuk semua itu. Kalo anda bisa memanfaatkan waktu untuk melalukan yang lain tentang traffic building, kenapa tidak tidak menggunakan waktu tersebut untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Terima kasih sudah menbaca sampe habis…


No comments:

Post a Comment