Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Mengapa bisnis blog banyak diminati...

Alasan yang pertama dan mendasar tentang bisnis blog yaitu tidak membutuhkan modal besar. Bahkan jika anda mulai dengan blogger atau wordpress anda bisa memulainya dengan gratis. Anda mau kan kalo dapet uang dari gratisan? Istilah “Gratis” sebenarnya semua bentuk bisnis nggak ada yang murni 100% tanpa modal, tetap aja anda harus bayar listrik dan langganan internet. Tapi kalo dibanding dengan bisnis MLM, modalnya jauh lebih terjangkau.

Alasan yang kedua, bisnis blog bisa di lakukan oleh siapa saja tanpa kecuali melihat umur. Selama bisa anda membaca dan mengetik di keyboard serta tahu bagaimana menggerakkan mouse, anda sudah bisa memulai bisnis ini. Kalau melihat pentingnya menulis, menurut saya, investasi yang paling besar adalah menulis, dalam hal ini konten. Saya pernah membaca sebuah artikel tentang anak berumur 8 tahun yang dari Timur Tengah namanya Mahir Taher. Ia sudah memperoleh US$300 dari blognya pada saat itu. Terlepas ada atau tidaknya master mind di balik blognya, saya tidak tahu. Oh ya maaf saya lupa url nya.

Yang terakhir bahwa bisnis blog ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Sekarang nampaknya semakin banyak group blogger yang mempunyai kantor sendiri. Ini menunjukan bahwa bisnis blog semakin serius dalam menjalankan bisnisnya. Tapi jika anda baru mulai nampaknya tidak perlu punya kantor khusus. Anda bisa melakukanya dari rumah, warnet, cafe dan tepat lainya yang ada jaringan internet.

Baiklah semoga artikel ini bermanfaat.

3 comments:

  1. Hebat ya kang si Taher, anak kecil udah menghasilkan USD300$.

    Bisnis di blog memang fenomenal lebih fenomenal dari facebook.

    ReplyDelete
  2. ajaring dong gimana caranya ngeblog dapet duit?

    ReplyDelete
  3. Good infonya, ada bisnis gratisan di blogku, kalau pada mau belajar..

    ReplyDelete