Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Search Keyword "UANG ONLINE" Menduduki Urutan 13 Google SE

Lumayan lah, dengan menggunakan kata kunci “UANG ONLINE” blog ini menduduki urutan 13 di hasil pencarian Google search engine dari Singapura. Nggak tahu kalo pencarian dilakukan dengan keyword yang sama dari Indonesia, mungkin ada di urutan paling bocet [yang terakhir]. Padahal saya baru ngeposin tanggal 22 Mei 2009. Mungkin saja Google search engine lagi bolong. Soalnya ada postingan yang lama2 malah nggak keluar di pencarian search engine. Sebetulnya judul dari blog ini kan Dede Online Weblog dan description nya tentang Belajar SEO, Internet Marketing dan Personal Blog. Sengaja saya membuat 3 kalimat description ini untuk belajar ngeblog. Saya memang sedang seneng-senengnya belajar Internet Maketing dan Belajar Bisnis Blog, dan tentunye sambil terus nyari teman-teman baru.

Asyik juga ya kalo memang Optimasi search engine melalui SEO ini bisa di andalkan. Saya bukan ahli SEO lo, cuman mau coba coba aja…Siapa tahu bisa kejadian. Buat teman-teman, bukanya saya sombong ya jarang main, tapi saya lagi asyik nih dengan postingan-postingan iseng tentang apa saja yang bisa saya tulis yang ada di kepala saya. Soalnya kalo sengaja di planing untuk buat postingan kadang suka nggak jadi. So, beginilah jadinya amburadul.

Seperti yang pernah saya katakan di postingan sebelumnya yaitu ide yang paling gampang untuk nulis postingan bisa didapat dari blog walikng sana-sini. Menggunakan kolom pencarian Google untuk lebih mendapatkan ide. Saya nggak peduli tentang alexa rank yang naik turun, tentang Google PR yang turun juga, padahal belum melakukan apa2 termasuk ripiu. Tiba2 saja dari PR3 ke PR2. Entah bagaimana lagi menaikkan PR yang sudah jatuh ini.


Ya udah dari pada pusing tujuh keliling, sebaiknya enjoy aja. Dan bagi anda yang kebetulan mengalami hal yang sama, sebaiknya fokus dengan konten. Menurut para ahli, blogger tulen, untuk meningkatkan PR kita harus konsisten menulis artikel, tentunya artikel yang bermafaat bagi orang lain, bukan bagi diri sendiri. Konten yang bermanfaat itu seperti apa? Ya tentunya yang bisa berguna dan membantu blogger yang lain yang memerlukan bantuan tentang blogging. Harapan saya tentang kata kunci “UANG ONLINE” dab bahkan “DAPET DUIT DARI BLOG” di urutan 2 hasil pencarian Google SE bukan sekedar kata kunci, tapi bisa memberikan manfaat bagi kita sesama blogger.

Terima kasih anda telah sudi membaca article ini..


4 comments:

  1. wah selamat atuh kang...sudah masuk katagorinya...wah kapan aku bisa main seo.....nih..cik atuh pangajarkeun kang

    ReplyDelete
  2. selamat m,alam....salam kenal....

    ReplyDelete
  3. Harry, heem, iseng aja kang..

    Shiela; salam kenal kembali, makasih dah mampir

    ReplyDelete
  4. wah asyik kalo gitu, sebetulnya bisa di cek kok kang di google analytic keyword apa aja di blog kita yang masuk di urutan top 20 search engine..coba deh..dari situ kita bisa liat performance blog kita..btw selamat ya..saya kemaren juga sempat kegirangan ketika postingan saya menuju pilpres nangkring di paling atas..hehehe

    ReplyDelete