Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Mengapa Submit URL ke Search Engine itu Perlu?

Tujuan submit url ke Google Yahoo, MSN dan serach engine lainya adalah untuk mendapatkan back link dari direktori tersebut. Mungkin inilah salah satu cara yang diharapkan untuk medapatkan trafik, yang kebanyakan orang mencari sebuah site melalui serach engine dengan mengunakan kata kunci dari pada mencari langsung ke website tertentu. Dengan men-submit url, postingan anda akan cepat terindex oleg search engine seperti Google dsb.

Hal ini juga sangat erat kaitanya dengan cara mengoptimasi postingan. Kadang search engine juga seperti manusia yang ada juga kekurangannya. Atau mungkin sedang tidak bersemangat seperti saya beberapa hari ini. Terlihat dari postingan yang kosong dari hampir 5 hari.nggak tahu lupa apa capek. Yang jelas kosong aja. Begitu muncul kemudian menggerakan jari-jari, eh malah mo nulis tentang url. Ya nggak apa2 lah yang penting ada manffatnya [kalo ada] buat anda semua. Nulis sebetulnya nggak harus mikir, yang penting mulai gerakan jari2 anda, ide datang belakangan di tengah2 di waktu anda sedang nulis.

Kembali ke url tadi, sebetulnya kalo saya boleh bilang ada baiknya kalo di submit ke digg juga. Atau kalo anda punya akun yang lain seperti di twitter atau di facebook. Blogcatalog bahkan directory yang menurut saya sangat ampuh untuk optimasi seach engine, betapa tidak, salah satu blog saya selalu ada di urutan kedua setipa kali saya menggunakan kata kunci yang biasa saya pakai untuk mencari melaui search engine. Yang tidak kalah pentingnya, anda juga bisa mensubmit url ke technorati.

Soal submit mensubmit url sebetulnya kalo menururt saya sangat masuk akan, kalo ada orang yang bilang postinga saya di index oleh google dalam 2 menit yan pantes, soalnya secara logika kalo anda sering submit, anda akan lebih mudah di kenal oleg search engine. Ya, temenan gitu kali. Tapi kalo jarang submit atau mungkin tidak pernah sumbit gimana bisa di kenal search engine dan mucul di paling tidak 10 ten list. Yang ada di cuekin kayaknya. Nah, kata salah satu blog disebutkan., akan sangat baik apabila bisa sumbit paling tidak 2 kali sebulan, kalo lebih dari itu bisa nggak? Ya bisa aja, tapi jangan keseringan juga nanti dia [search engine] ngerasa gimana gitu. Kekenyangan hehee. Yang wajar2 aja lah, dua kali cukup. Seperti punya anak, dua cukup. Laki2 perempuan sama aja. Eh, kok malah ngalantur, lagi ngomngin url malah ngomongin KB. Bailah kawan, inilah yang bisa saya tulis kali ini semoga bermanfaat. Amien...


2 comments:

  1. wah nice tips.. tapi kok ada slogan KB ya. hehe

    ReplyDelete
  2. Hi Friends
    I want tell you about this site i found, I think it is great..

    Free Submit Site url To all Search Engines

    You can submit your website URL to 20+ top search engines for free, including Google.
    all this free manual and auto submission to the highest-rated...

    Thank you and Good Luck

    ReplyDelete