Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Ramalan Nasib Di Pagi Hari...

Lagi asyik kutak-katik blog template, karena belum selesai 100%, tiba-tiba ada seorang yang lewat depan rumah. Karena udara terasa panas, saya sengaja membuka pintu dan jendala, tujuannya agar angin bisa masuk. Tapi resikonya gitu, kalo ada orang lewat bisa melihat kedalam. Maklum, jalan untuk lewat menggunakan koridor yang memang dibuat memanjang. Tipe perumahan yang berbentuk flat yang memang ada yang di bangun semacan itu.

Orang tadi kemudian menyapa. Oh ya, dia orang India yang bisa berbahasa melayu tapi kurang lancar lah. Sebelumnya dia memberikan seperti kartu nama yang tertulis di kertas tersebut nama dia, dan karena saya melihat cuma sekilas dan tertulis tukang ramal, tapi itu ditulis dalam bahasa ingeris. Singh, siapa gitu ya orang india. Berjanggut, pake topi, eh apa itu kaya kopiah tapi itu kopiah Singh. Kalo anda pernah melihat peniup seruling yang diiringi tarian ular, ya persis, mukanya kaya gitu.

Dia sempat tanya saya orang mana. Saya bilang saya orang Indonesia. Kemudian dia tanya saya apakah mau di ramal, saya bilang tidak sebag memang saya nggak suka akan hal-hal kayak gitu, biarlah hidap berjalan apa adanya. Karena agak memaksa, ya udah lah biarkan saja dia meramal. Pertama dia minta saya menyebutkan dua angka yang saya suka. Saya nggak tahu anggka berapa yang paling saya suka karena semuanya juga baik. Tapi saya putuskan untuk menganbil angka 10 dan 5. tidak ketinggalan untuk menuliskan nama saya juga dan menunjukkan telapak tangan.

Ramalan dimulai setelah dia dapat informasi dari saya. Inilah hasil ramalan sementara sampai hari ini:

1. Saya sedang banyak pikiran [tentu saja wong orang hidup ya banyak pikiran, untuk nulis blog kaya gini kan perlu pikiran juga]

2. Saya akan berhasil, tapi tidak sekarang [semua orang juga bisa berkata begitu, tapi kalo ditanya tepatnya kapan saya berhasil jawabanya “Nanti atau suatu saat”]

3. Saya tidak bahagia [ya pantes lah, wong saya belum mandi, mungkin mukanya nampak kusut]

4. Dan banyak lagi hasil ramalan tentang saya pagi ini,

Setelah itu, dia menuliskan angka $20, $30 dan $50 [bayaran dari ramalan tadi]. Saya lagi2 diminta untuk memberikan uang berdasarkan yang tertulis tersebut. Tapi ketiganya tidak ada yang membuat saya tertarik. Saya bilang sama dia, kalo $10 gimana? Walaupun agak kurang senang, kemudian dia menerimanya juga. Hmmm, ramalan? Pagi2 udah kena ramal, tapi saya hanya percaya jalan hidup dan ketentuan-Nya...

3 comments:

  1. Jia hahhanahh kena ramal 10$ melayang he.h.e...

    ReplyDelete
  2. hahahaha nama orang India yang berakhiran dengan sigh biasanya dia penganut islam aliran sikhisme kang. termasuk PM india saat ini manmohan singh hihihi habis diramal $10 melayang, aturan jangan mau di ramal yang jelek2 kang dede kalo harus keluar kocek hehehehe..kayaknya masih obrak-abrik template ya..

    ReplyDelete
  3. Kang seno, Mam Hilda; hehe apes deh,..tapi nggak papa, itung-itung amal. lagian siapa tahu bisa sukses beneran hehee

    ReplyDelete