Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Pengembangan Bisnis Melalui Iklan Baris - Boleh Juga...

Pastikan anda menulis judul iklan baris yang dapat menarik perhatian. Pengguna internet akan memilah milah mana kira-kira yang perlu mereka klik untuk melihat lebih lanjut kandungan dari iklan baris tersebut. Tentunya mulai dengan judul yang paling menarik di antara judul-judul lainnya dalam sebuah katagori yang sama.

Pengembangan bisnis melalui iklan baris penting karena akan memperoleh pengujung datang ke halaman dimana seluruh konten terdapat di sana sebagai tujuan anda berpromosi. Kalau tidak, kelihatannya anda perlu meninjau kembali keefektifan promosi anda di iklan baris. Terutama jika iklan baris anda merupakan iklan yang berbayar.

Iklan baris diharapkan akan informatif dengan menggunakan kata-kata pendek dan atraktif. Iklan baris juga merupakan sebagian kecil dari sebuah periklanan yang mampu mendapatkan respon besar untuk sebuah iklan. Maka memilih kata yang sesui sangat menentukan berhasil tidaknya beriklan di classsified ini.

Terdapat beberapa situs yang tersedia dengan layanan pasan iklan gratis iklan baris atau bahkan ada juga situs iklan berbayar dengan biaya cukup ekonomis. Situs tersebut memiliki banyak pengunjung yang untuk menemukan informasi relevan yang mereka cari dimana anda dapet memasang iklan baik itu gratis ataupun dengan membayar harga pasang terjangkau. Selain itu, anda sebagai pemasang iklan akan mendapatkan keuntungan dari iklan tersebut dengan resiko rendah dan tidak bikin pusing.

Iklan Baris terbukti sebuah metode untuk sarana penjualan onlinel. Ini berarti pengiklan dapat menghasilkan pendapatan tanpa mengeluarkan banyak tenaga, waktu dan uang.

Namun, ada beberapa poin yang perlu diperhatikan untuk menarik perhatian pengunjung di situs tersebut saat anda beriklan. Karena murah, kita kadang tidak terlalu memperhatikan desain dan draft. Hal ini tentu membuat iklan terlihat murah diantara iklan-iklan lainnya.

Dunia periklanan adalah berdasarkan daya tarik dan pesona. Bila iklan tidak dirancang dengan baik maka mereka gagal untuk menarik pelanggan dan kurang efektif untuk pengembangan bisnis. Dan apabila respon yang diinginkan tidak dihasilkan maka seluruh tujuan memasang iklan di classified ads akan berkurangnilai efektifnya.

5 comments:

  1. wakh aku belum bisa masukin iklan nih kang....tapi sekarang setelah baca tau dech kang

    ReplyDelete
  2. Top kang, pemanfaatan penempatan keyword yang spesifik dan tepat dalam iklan baris akan lebih mengoptimalkan profit bagi bisnis online. efektif dan menguntungkan bila menggunakan iklan baris ...

    ReplyDelete
  3. Kang, gimana seh cara sumbit url? Mohon bantuanya, maklum masih newibe... Mohon bimbinganya yah kang... Terima kasih...

    ReplyDelete
  4. OO gitu tipsnya, makasih kang Dede..tapi mungkin blog yang komersil kali ya yang perlu bgt.

    ReplyDelete
  5. punyaku belum tak olah lagi kang, blum sempet he..he.

    ReplyDelete