Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Menciptakan Uang Online Tidak Sulit Asalkan Tahu Caranya

Bagaimana seorang John Chow menciptakan uang online dari 0 dollar menjadi puluhan ribu dollar setiap bulannya dengan hanya mengajarkan bagaimana menciptakan uang secara online. Atau Darren Rowse yang juga menjadi seorang blogger money maker yang terkenal dengan artikel bloggingnya.

Mengapa meraka dapat dengan mudah menciptakan uang secara online dari blog mereka? Jawabnya sangat mudah. Mereka tahu caranya. Bagaimana agar anda dapat mengetahui cara menciptakan secara online? Tentunya anda perlu belajar, tidak ada cara lain.

Jangan salah beranggapan kalau saya seorang blogger sukses [blogger money maker]. Tidak. Saya hanya freelance blogger yang bisanya memberikan komentar saja. Seperti halnya ketika menyaksikan pertandingan sepak bola, saya adalah seorang penonton. Belum jadi pemain. Karena kalau jadi pemain kan harus belajar dulu. Jadi saat ini bisanya hanya berkomentar. Anda tahu kan kadang penonton lebih bisa berkomentar dari pada mainnya. Coba suruh ke lapangan, bingung kan? Nggak tahu kemana bola mesti di tendang.

Kembali ke soal menciptakan uang online, apa yang saya lihat dari kedua figur di atas adalah mereka memberikan banyak hal yang bermanfaat dari konten blog mereka. Banyak orang yang berlangganan RSS dan bergabung membentuk komunitas readership blog yang sudah barang tentu mendatangkan trafik. Dari apa yang saya lihat bahwa konsistensi kualitas konten yang mereka berikan untuk membantu blogger lain melalui sharing ideas online - menciptakan uang secara online, membentuk komunitas blog semakin besar, besar dan besar.

3 comments:

  1. Pingin juga bisa mendapatkan uang secara online kayak, itu mas John sama bang Darren hihih..

    ReplyDelete
  2. The most difficult job in blogging is generating traffic. It's fairly simple to figure out, if no one is seeing what you are promoting how on earth can you make any money?

    ReplyDelete
  3. Yup.. tahu saja tidak mendukung dan mengarahkan kepada keberhasilan... kecuali menjalankan!

    Thank's for share.... getuk gelem ora? hihihi...

    ReplyDelete