Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Menciptakan Uang Online Seperti Mimpi...

Menciptakan uang online kadang seperti mimpi - sulit untuk dipahami. Tetapi ini sangat mungkin dan TERBUKTI banyak pebisnis internet yang mencapai sukses dalam pemasaran melalui internet. Pada dasarnya ada dua cara untuk meciptakan uang secara online yaitu dengan menjual produk sendiri atau melalui iklan yang dipasang di website atau blog.

Cara yang pertama - Jika anda ingin menjual produk atau jasa sendiri, anda perlu website [beli domain dan sewa hosting dll] dan mementukan bagaimana proses pembayaran serta pengiriman barangnya.

Cara yang kedua - Sama saja, anda perlu website tetapi yang ini agak sedikit mudah karena anda akan mendapatkan uang dari iklan, menjual barang orang lain [affiliasi program] dan dari situ anda akan mendapatkan uang dan yang biasanya berbentuk komisi. Contoh yang paling gampang tentang pemasangan iklan di blog atau website anda yaitu dengan Google Adsense - sebuah iklan kontetual yang terbesar saat ini.

Di Indonesia, sekarang banyak iklan-iklan yang mirip dengan Google Adsense, dan banyak juga dari mereka yang kredible. Asal saja anda pandai memilah dan memilih Adsense mana yang akan anda pasang di situs anda.

Sekarang ini banyak perusahaan yang melakukan pemasarannya dengan menggunakan blog. Jadi blog ini di rancang khusus untuk memepromosikan produk atau perusahaan untuk memberikan informasi kepada pelanggan atau bukan pelanggan yang kebetulan mencari informasi tentang barang yang bersangkutan atua berhubungan dengan blog perusahaan tersebut.

Banyak juga perusahaan yang mempekerjakan blogger [penulis] untuk menulis konten blog tersebut sehingga tetap fresh dan selalu di update. Nah, bagi anda yang punya hobby menulis, rupanya sudah banyak tersedia lowongan kerja untuk posisi blogger! hehe Selain perusahan tersebut mendapatkan uang dari penjualan, kalau mau bisa menyertakan cara-cara seperti di atas dan untuk mendapatkan uang.

4 comments:

  1. wah harus belajar nulis nih.....

    ReplyDelete
  2. wakh keren nih artikelnya kang......cools, met siang

    ReplyDelete
  3. JR; sorry kang baru bisa mampir lagi,..lagi di Pangandaran nih, rada sibuk euy/ kumaha damang?

    ReplyDelete