Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Rahasia Orang Sukses – Tentang Pengaturan Waktu dan Tindakan

Semua orang yang sukses adalah mereka orang-orang yang mempunyai kontrol penuh terhadap waktu mereka - bukan sebaliknya. Mereka memahami betul tentang ungkapan seperti "di mana saya berada sekarang", "akan kemana saya pergi", "bagaimana mencapai tujuan" serta "kapan saya tiba". Semuanya tergambar dengan jelas dalam hidup setiap orang sukses.

Sukses adalah sesuatu yang relatif. Banyak dari kita memandang bahwa sukses selalu diukur dengan uang. Yang pasti tetapi tidak selalu. Sukses bisa meliputi banyak hal diantaranya sukses dalam rumah tangga yang didalamnya termasuk keberhasilan mendidik anak-anak dan menjalin hubungan suami istri yang harmonis.

Selain itu, banyak sukses-sukses yang lain seperti dalam bidang keagamaan, karir, kesehatan, politik, bisnis dan kekayaan. Semuanya dapat dicapai asalkan mempunyai tujuan yang jelas dan rinci. Tentunya menggunakan metoda yang masuk akal dan mungkin.

Contoh yang paling gampang tentang bagaimana menentukan sebuah tujuan dan mencapainya. Misalnya anda tinggal di Jakarta dan ingin pergi ke Surabaya mengunjungi orang tua anda. Untuk mencapai tujuan, anda perlu melakukan beberapa tindakan diantaranya menentukan waktu dan transportasi baik menggunakan transportasi mobil, kereta api, kapal laut, atau jalan kaki [jangan sampe jalan kaki capek deh]. Setelah itu anda dapat menentukan kapan anda tiba.

Untuk meraih sebuah kesuksesan anda akan memerlukan sebuah proses dan juga waktu - termasuk meraih kesuksesan anda dalam blogging. Terlepas dari apa tujuan blogging anda – apakah hanya untuk kesenangan dan popularitas atau lebih mengarah ke tujuan bisnis dan menghasilkan uang sebagai sumber income alternatif. Maka sukses dalam blogging pun tidak terlepas dari kontrol dan pengaturan waktu.

9 comments:

  1. wakh keren buanget artikelnya om, jadi ane tau nih...biar ane bisa nyuknyes juga

    ReplyDelete
  2. JR, justru saya yang banyak belajar dari akang!

    ReplyDelete
  3. matur nuwun pencerahannya om.....mantap nih......

    ReplyDelete
  4. wakh si akang bisa ajah nih...hehehehehe

    ReplyDelete
  5. JR, Biar tambah ngetop kayak artis ada press release!

    Fajar; sami2 sami...

    ReplyDelete
  6. wuakakakakaka....press rilisnya entar di pangandaran aja kang

    ReplyDelete
  7. Truz bagaimana cara mngatur waktu yg baik untk mencapai ksuksesan tsb?

    ReplyDelete
  8. Catherine; contoh kongrit bagi pelajar kan harus menetapkan waktu dulu kapan mau belajar, kalo nggak bisa mengatur waktu dan disiplin, ya sulit untuk bisa memulai belajarnya..

    ReplyDelete