Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Bagaimana Agar Blog Tidak Membosankan

Alasan yang paling mendasar mengapa blog anda tidak juga mendapatkan perhatian dari audience - mungkin kurang menarik perhatian. Fenomena ini sering kali terjadi pada kebanyakan blog yang pada awalnya mempunyai konten yang bagus dan menarik. Hal ini mungkin saja disebabkan karena author blog terlalu memilih dalam menentukan topic yang akan anda tuliskan kedalam konten blog dan selalu ingin memiliki artikel yang sempurna.

Kenyataannya, tidak perlu menjadi penulis yang baik untuk menjadi seorang blogger. Yang penting adalah bagaimana anda bisa berkomunikasi dua arah dengan reader anda. Kalau anda menggunakan tata bahasa yang baik dalam setipa penyampaian artikel anda, itu lebih baik. Jika tidak, bukan berarti anda kemudian tidak bisa menjadi blogger yang baik. Apa yang anda tulis dalam blog adalah keunikan yang ada pada diri anda sebagai author blog.

Bagaimana agar blog anda kembali mendapatkan banyak perhatian dari audience? Menurut blogger kawakan, untuk mengembalikan blog yang membosankan menjadi blog yang menarik adalah anda harus rajin membaca, membaca dan membaca. Keuntungan dari membaca adalah bahwa anda akan mendapatkan banyak ide yang kemudian bisa anda kembangkan sesuai dengan gaya sendiri. Kemudian anda juga harus banyak belajar menulis kalau bisa setiap hari sekalian update. Tidak ada yang sempurna tanpa latihan. Dan yang terakhir jangan takut menjadi seorang yang lain dari yang lain karena ini akan membuat anda memang beda.

6 comments:

  1. Visiting your blog! I learn how make money online with BlogSpot by writing articles and share ideas with others about Make Money Online and Internet Marketing. More about tips money making from the Internet...

    ReplyDelete
  2. thanks atas pencerahannya om...........

    ReplyDelete
  3. Fajar; lagi praktek nih! LOL...

    ReplyDelete
  4. ok sob, saya coba untuk membuat yang tidak membosankan...
    mohon bimbingannya juga, semoga bisa update terus

    ReplyDelete