Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Eh...Ketemu Lagi!

Kembali saya menjumpai anda semua setalah kurang lebih dua minggu saya mengambil cuti tahunan dan mengunjungi orang tua di kampung. Alhasil, dede online weblog terlantar walaupun sempat sekali update dalam masa cuti saya. Maklum, di kampung nggak setiap saat bisa online. Ada jaringan telpon di rumah, tapi nggak ada internetnya. Paling ya harus pergi ke warnet untuk sekedar buka email atau internet surfing.

Kali ini saya ingin menambahkan satu kategori di blog ini tentang "resep dan kuliner'' yang nantinya bakal berisikan tulisan tentang resep makanan, minuman dan juga pembahasan serta pengalaman pribadi tentang kuliner yang juga merupakan salah satu hobby saya. Alasan saya menambahkan kategori resep dan kuliner di blog ini agar lebih banyak informasi yang bisa saya berikan dalam satu blog. Kalau saya punya waktu banyak, mungkin saya sudah mempunyai blog khusus tentang kuliner dan sejenisnya.

Adapun labels yang sebelumnya di bawah satu kategori sudah saya ringkaskan menjadi dua kategori yaitu "make money online" dan "blog dan internet''. Disamping mempermudah saya menulis ide yang ingin saya sampaikan, saya harap bisa memudahkan anda juga apabila ingin sekedar membaca artikel-artikel yang ada di blog ini.

Kiranya itu dulu, mudah-mudahan saya bisa terus menulis ya!

4 comments:

  1. hehehe, pertamax yah ?
    p kabar neh ? artikel2nya ditungguin lo mas .. tetep semangat yah ... ^_^

    ReplyDelete
  2. Ikut nunggu kang....pokokke tek dukung lah...!!

    ReplyDelete
  3. didi - dukonbesar.com; baik. iya makasih..

    xitalho; sip kalo gitu..

    ReplyDelete
  4. Discover how 1,000's of people like YOU are working for a LIVING online and are fulfilling their wildest dreams TODAY.
    SUBSCRIBE NOW

    ReplyDelete