Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Menulis Konten Blog Sederhana - Lebih Menyenangkan

Seperti anda tahu bahwa konten adalah bagian paling penting dalam setiap elemen blogging anda. Oleh karena itu menciptakan konten berkualitas adalah wajib. Sayangnya, tidak setiap saat mood kita dalam kondisi yang baik. Karena konten merupakan produk utama blog, kadang kita terlalu berhati-hati dalam menentukan topik yang ingin kita tulis. Sehingga kadang dapat menghambat proses update blog [menulis posting baru].

Saya hanya ingin sedikit berbagi pengalaman tentang menulis posting baru dengan cara sederhana . Jika anda seorang wiraswasta dan memiliki sedikit waktu bagaimana anda ingin berbagi dengan reader bagaimana memulai usaha anda sampai mencapai kesuksesan - adalah sebuah ide yang baik untuk sekalian mengupdate blog. Tuliskan pengalaman atau trik bisnis anda dengan cara yang sederhana sehingga semua orang bisa memahaminya. Perlu anda ingat bahwa reader anda berasal dari berbagai latar belakang.

Agar pengalaman blogging anda lebih menyenangkan, anda dapat menulis hal-hal yang anda sukai. Cara penyampaian tulisan pun tidak perlu menulis seperti surat kabar atau majalah kalau memang anda kurang menguasai teknik menulis. Tulis artikel menurut apa yang anda ingin katakan. Tulis lah artikel-artikel ringan dan sederhana.

Jika anda berpikir bahwa update blog [menulis posting baru] merupakan pekerjaan yang sulit, itu karena anda pikir setiap postingan harus berkualitas tinggi. Kalau saya boleh bersaran - yang terpenting
dari setiap artikel yang anda tulis adalah manfaat dan keutamaan bagi reader.

Kita tahu bahwa konten - entah itu konten tentang diary hidup, hobi dan kesenangan, tentang karier, tentang trik bisnis, investasi dan apa pun yang anda tulis adalah merupakan tolak ukur dari keberadaan blog anda. Tidak terkecuali untuk blog yang memang dirancang untuk menciptakan uang secara online dari internet.

5 comments:

  1. iya kang dengan kontent yang nyantai jadi lebih bebas yah

    ReplyDelete
  2. wakh kalo aku dalam mengisi blog sih biasa aja kang...mun saur sunda mah sakarepe dewe...hehehehehe

    ReplyDelete
  3. yach...om...udah lama kagak nulis....so sekarang sih..sing pokok nulis dulu....

    ReplyDelete
  4. JR; Harry sheenthing; Fajar; yang penting nulis aja dulu.. hheee itung2 latihan

    ReplyDelete
  5. jika ingin memposting file jenis pdf atau lainnya supaya yang nampil cuma shortcutnya aja bagaimana dang?

    ReplyDelete