Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Mirip Google Adsense – Program Afiliasi Komisi Hingga 75%


Sekilas seperti Google Adsense, tetapi bukan. Image iklan di atas adalah HopAd dari ClickBank; sebuah program afiliasi yang untuk menciptakan uang online dari blog atau website. Bagi anda yang belum pernah punya Google Adsense atau yang udah pernah tapi kena potong [kena banned],Si Mbah, mungkin HopAd dari clickBank ini bisa menjadi sebuah alternative bisnis blog anda.

Walaupun hampir sulit untuk dibedakan dengan Google Adsense, iklan HopAd bukan sebagai iklan kontektual ads yang kalau iklannya di klik anda mendapatkan cents [saya bilang cents karena memang rata-rata setiap klik google adsense sekitar 10 cents sampai 50 cents] tetapi harus melalui proses penjualan product atau jasa [pay per lead with transaction].

Ads semacam ini seperti kita taruh link di blog agar pengunjung berkesempatan untuk mengunjungi website yang menjual product melalui ClickBank. Tentunya ada juga refleksi page seperti adsense ketika anda membuka page situs dan iklan HopAd akan muncul dan berhubungan dengan page tersebut.

Keuntungan menjadi affiliate program ClickBank selain komisi hingga 75%, terdapat banyak produk pilihan seperti produk digital dimana pengirimannya bisa dilakukan dengan cepat sehingga komisi pun cepat didapat. Selain itu pembayaran ClickBank bisa diandalkan dan banyak reward yang bisa dapatkan oleh publisher dari program-program yang tersedia.

Kembali ke soal HopAd tadi, anda akan dengan mudah menyesuaikan tampilan iklan karena tool nya telah tersedia di ClickBank ketika anda login. Menyesuaikan tampilan ads termasuk layout, font, warna text ukuran dll. Ya silakan kalau mau coba yang belum bisa register dulu. Sukses aja ya!

1 comment:

  1. menerima jasa pembuatan account adsense dan account paypal

    hub : bayoe46@yahoo.com
    http://klannaruto.blogspot.com

    ReplyDelete