Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Ada Apa Dengan Follower Blogger Widget?

Ada apa gerangan dengan Cinta Follower widget blogger? Beberapa hari ini kok sepertinya ada masalah. Masalahnya widget follower di blog ini nggak keluar alias nggak timbul atau dengan kata lain hilang. Saya nggak tahu dengan sobat apakah juga punya pengalaman yang sama?

Sebenarnya apa sih keuntungan memasang Follower widget di Blogger? Keuntungnanya banyak. Diantaranya jika anda mempunyai author atau blog yang anda favoritkan bisa di folllow atau diikuti jejak langkahnya sehingga si empunya blog tahu anda dan anda bisa terus mengikuti update terbaru lewat dashboard ketik anda login di blogger.

Untuk menjadi Follower sangat mudah. Anda cukup klik follow di follower widget yang dipasang di blog yang anda favoritkan tadi. Kalau blog favorit anda tidak memasang folower widget ya terpaksa anda harus mem-bookmarknya heheee. Bagaimana kalau anda udah bosen ngikut? Anda bisa mencabut dari following blog tadi caranya di setting pada following widget dan anda akan melihat pop up window. Dari situ anda klik Stop following this site.

Kalau ternyata jatuh cinta lagi apakah bisa rujukan kembali? Boleh aja, anda dapat melakukan hal yang sama seperti ketika anda ingin join sebagai follower.

Keuntungan lain, selain yang telah saya sebutkan diatas, menjadi follower bisa dibilang ikut promosi blog. Tentu saja anda harus mempunyai image di profil blogger anda. Kalau tidak gambar anda nggak bisa kelihatan. Nah, itu aja dulu. Tapi Kenapa beberapa hari ini ada masalah dengan widget? Apa salah blog ku atau connection error? Ada apa dengan follower blogger widget? Ah, semoga cepat sembuh hehee.

Semangat terus ya!

No comments:

Post a Comment