Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Selamat Jalan Tahun 2009, Selamat Datang Tahun 2010

Seperti banyak di posting oleh rekan blogger yang lain, dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan selamat tahun baru 2010. Semoga di tahun 2010 segala urusan akan menjadi lebih mudah dan tentunya saya berharap semoga lebih baik dari tahun tahun sebelumnya.

Selamat jalan tahun 2009, tahun yang penuh dengan perjuangan dan kenangan. Apapun yang telah kita peroleh merupakan hasil akhir yang harus kita terima, harus kita syukuri. Bagi yang kurang beruntung di tahun 2009, sekarang adalah merupakan momentum yang baik agar bisa lebih keras lagi berusaha untuk mendapatkan apa yang ingin dicapai.

Secara sederhana, hidup di didunia merupakan proses perjalanan menuju akhirat. Perjalanan memerlukan seperti halnya mobil memerlukan bahan bakar. Hidup perlu makan [bukan hidup untuk makan, kambing kali hehee]. Kita berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan sesuatu untuk kita makan selama masih hidup dan tentunya merupakan sebuah pilihan.

Keseimbangan kebutuhan untuk berhubungan dengan Sang Pencipta yang telah memberikan apa yang kita perlukan, yang kita inginkan adalah keharusan. Jangan lupa untuk bersyukur terhadap apa yang kita punya, terhadap apa yang telah Dia berikan.
Di tahun 2010, semoga kita tetap menjadi orang-orang yang pandai bersyukur dan berusaha lebih keras lagi untuk meraih sukses yang lebih tinggi.

Sesungguhnya, dengan rasa syukur tadi, hati kita merasa kaya. Kita diberi kesehatan, kekayaan dan iman. Keluarga yang harmonis dan anak-anak yang shaleh dan lucu? Kita tahu bahwa, masih banyak rekan-rekan kita yang kurang beruntung di luaran sana.
Nikmat apalagi yang tidak kita punya? Semoga perjalanan hidup kita menjadi perjalanan yang penuh hikmah. Selamat jalan tahun 2009, selamat datang tahun 2010, semoga kita selalu dalam lindungan dan keampunan-Nya. Amien.....

4 comments:

  1. Met Tahun Baru juga ya Kang Dede, wish u and your Family brighter day

    ReplyDelete
  2. Sama2 Mam; Semoga Mam, dan keluarga di sana selalu dalam lindungan Allah SWT,..

    ReplyDelete
  3. selamat tahun baru 2010, semoga tahun ini lebih baik

    ReplyDelete
  4. Met taun baru semuaaaaa........

    ReplyDelete