Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Reward $25 Dibayar Oleh Planet Pulse Melalui PayPal

Setelah berhasil melakukan redeem senilai 2500 pulse [setiap 100 pulse $1] beberapa waktu lalu, hari ini reward $25 dibayar oleh Planet Pulse melalui PayPal. Lihat postigan saya beberapa waktu lalu tentang Online Survey – Lumayan Dapat $25 Dari Planet Pulse.

Karena cukup lama proses pembayarannya, saya pikir cuma scam! Sekarang gak ada alasan kalau Planet Pulse itu Scam, karena Planet Pulse menepati janjinya dengan membayar [walaupun lambat].

Orang bilang picture speak thousand words, nah kaya gini gambarnya.



Menciptakan uang online, tidak harus dengan blog atau website. Banyak cara yang dapat dilakukan. Contohnya, anda bisa menjual barang di iklan baris, ebay, facebook. Ada juga yang mendapatkan uang dari review produk dan dengan ikut program online survey seperti Planet Pulse.

Sumber uang online telah tersedia. Tinggal pilih penghasilan online dari sumber mana yang anda suka. Sehingga dalam menjalankannya, anda merasa yakin dan percaya diri untuk berhasil menghasilkan uang online.

8 comments:

  1. Wah mantap nih kang! Boleh Traktir dong...hik hik

    ReplyDelete
  2. xitalho juga; monggo!

    Hybrid News; heheh

    ReplyDelete
  3. Wah selamat ya..., sekedar info selain planet-pulse, ada lagi nih online survey yang akan memberikan fee langsung dari setiap survey yang dilakukan oleh membernya. Namanya netverdix.com, dan untuk menjadi membernya, sama seperti planet-pulse, juga tidak dipungut biaya alias gratis. Hanya saja netverdix.com tidak memiliki fasilitas referral.

    ReplyDelete
  4. Aku malah dpt $50 dari globaltestmarket. Cuma sayang hanya dibayar lewat check dan tidak ada program afiliasi lagi.

    ReplyDelete
  5. Menarik juga ni Planet Pulse....makasih info nya, saya pasti coba

    ReplyDelete