Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

4 Cara Menulis Postingan Blog Bermutu dan Menarik

Saya telah menulis beberapa artikel tentang bagaimana menulis postingan sebuah blog yang bermutu di dede online weblog. Jika anda ingin membaca silakan gunakan search box di atas dengan menggunakan kata kunci menulis atau postingan.

Postingan merupakan bagian terpenting sebuah blog. Ianya menjadi tolak ukur berkualitas atau tidaknya sebuah blog. Jika anda ingin menulis postingan yang bermutu, 4 tips berikut merupakan panduan setiap kali anda menulis postingan baru:

Pertama.
Blog yang sukses adalah blog yang memiliki personality si pemiliknya dan memiliki konten bermanfaat untuk orang lain. Jika anda menjalakan blog yang topiknya menciptakan uang online, alangkah baiknya jika anda sertakan page tentang about me. Maksudnya agar setiap orang yang berkunjung tahu bahwa blog anda ada pemiliknya.


Kedua. Memang anda bisa mengungkapkan maksud pikiran anda dengan tulisan, dan orang akan membayangkan. yang agak sulit mengungkapkan kebahagian. Oleh karena itu, visualisasikan dengan gambar atau foto. Disamping orang lebih mudah untuk menerima maksud anda, blog anda juga bisa nampak cantik dan beraneka warna.

Ketiga. Menulis tentang diri dan kehidupan pribadi anda memang mudah dan menyenangkan.Tetapi anda juga harus ingat, pada akhirnya orangpun akan bertanya tentang manfaat jika mereka membaca postingan-postingan andas. Adakah manfaat bagi mereka?

Keempat. Menjaga agar postingan anda tetap fresh da selalu di update. Usahakan dalam penyampaiannya tidak terlihat monoton atau membahas tentang hal yang sama. Buat kombinasi menarik pada postingan yang satu dengan yang lainnya. Kadang kita sulit juga mendapatkan ide menulis, walaupun and akan menulis tema yang sama tetapi cobalah di utak-atik sedikit agar selalu tampak menarik untuk dibaca.

Nah, itulah kira-kira tips untuk menulis postingan yang bermutu [kali] dan dapat menarik perhatian pengujung untuk terus dan terus kembali untuk menbaca postingan-postingan manarik lainnya ke blog anda. Sukses ah,..

6 comments:

  1. ya.setuju dengna konten blog yang bermutu

    ReplyDelete
  2. kayaknya ne koment buat saya ya mas? y makasih akan sya perbaiki thanx ya mas

    ReplyDelete
  3. ya bener sih...... tapi yang jadi inceran situs gitu anak-anak banyaknya. kalo orang dewasa banyak sih tapi ya sama lahhh eh mas page rank udah 2 waaaah slamat

    ReplyDelete
  4. Dan setiap postingan nembak keyword ya kang, jadi kalo ada 100 jenis postingna minimal ada 100 visitor untuk mencari informasi dari blog kita.

    ReplyDelete
  5. bagus neh, yang pasti kalau di blog kita ya kita yang jadi tuan rumahnya. Selain cerita tentang diri kita, tambahkan juga artikel lainnya yang memiliki manfaat bagi orang lain. Sebenarnya, membaca cerita tentang orang lain di blog juga cukup menarik, pasti ada hal yang bisa kita ambil.

    ReplyDelete