Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Beberapa Faktor Penyebab Gagalnya Menjalankan Blog Sumber Uang

Salah satu penyebab tidak berhasilnya menciptakan blog sumber uang online - menciptakan uang lewat blog - memanfaatkan peluang usaha dari internet adalah tidak adanya konsistensi dan tidak fokus terhadap maksud dari usaha mendapatkan uang dari blog. Dan ini adalah faktor yang paling sulit dihindari.

Kemampuan untuk berusaha dan melakukan sesuatu hanya akan terjadi jika ada kemauan dan tindakan. Tahukah anda bahwa hal yang paling jelek dalam hidup ini jika keinginan itu lebih besar dari kemauan untuk bertindak. Jika dikaitkan dengan kehidupan sehari-hari, maka tidak ubahnya ketika pengeluaran harian anda lebih besar dari pada pendapatan.

Beberapa faktor pendukung lainya yang juga merupakan penyebab gagalnya menciptakan uang dengan blog anda kurangnya penguasaan tentang bagaimana menciptakan uang online. Kita pernah dan sering mendengar tentang pernyataan mudahnya uang diperoleh dari internet. Jika anda sedang mencari ruang yang dapat memberikan jawaban tersebut, saya yakin topik tentang make money online sering anda dengar setiap hari.

Tentu saja setiap dari kita mempunyai tujuan dalam melakukan apapun. Tetapi bukan tidak mungkin tujuan kita samar-samar. Bertanya lah pada diri anda mengapa dan untuk apa sanda melakukan upaya cari duit online. Toh pada umumnya dan mungkin lebih mudah cari uang di darat yang riil.

Cepat menyerah adalah alasan yang paling umum. Apalagi jika anda menginginkan blog anda menciptakan uang online dalam waktu 24 jam. Kalaupun bisa, mungkin tidak banyak jumlahnya. Cepat menyerah dalam usaha online banyak disebabkan oleh faktor-faktor seperti tidak adanya hasil yang anda dapatkan dalam waktu dekat, minimnya ide blogging tentang blogging make money.

Pada akhirnya, terlepas dari suka atau tidak menjalankan blog, yang namanya blogging tetap saja perlu biaya. Entah itu biaya bayar warnet atau bayar tagihan listrik dan internet connection di rumah. Jika anda berfikir lebih jauh lagi tentang peluang bisnis online, khususnya bisnis blog menciptakan blog sumber uang memang sebuah tantangan. Tetapi, beberapa faktor yang saya sebutkan tadi di atas, perlu dihindari agar usaha menjadikan blog anda menjadi salah satu sumber uang online.

Ada baiknya jika anda serius tentang blogging - The Blogging Cash Machine- Hot New EBook - dapat memberikan lebih banyak ide tentang bagaimana menghasilkan uang online dari blog.

2 comments:

  1. setuhu sekali mas, dengan yang tertulis disini, kadang kita memang harus fokus setiap mengerjakan semuanya

    ReplyDelete
  2. Discover how THOUSAND of individuals like YOU are making a LIVING by staying home and are living their wildest dreams right NOW.
    JOIN NOW

    ReplyDelete