Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Bisnis Clixsense.com – Keuntungan Ganda dari Klik dan Program Afiliasi

Menyambung artikel tentang menciptakan uang dari PTC Clixsense di postingan saya beberapa yang lalu, kali ini saya kembali menulis tentang keuntungan GANDA dari bisnis PTC tersebut. Di bisnis Clixsense - selain anda bisa mendapatkan uang dari hasil click ads yang tersedia, anda juga berkesempatan menghasilkan lebih banyak uang dari program afiliasi. Sebuah program referral yang juga berpeluang menghasilkan uang jika orang lain yang ingin menjalankan bisnis Clixsense melalui link referral anda. Itulah keuntungan ganda yang cukup memberikan peluang bagi anda sebagai publisher.

Besar kecilnya komisi tergantung dari status membership anda. Jika anda sebagai Free Member, maka anda akan mendapatkan $0.01 untuk setiap orang yang berhasil anda refer. Tetapi jika membership anda sebagai premium member, komisi yang anda dapatkan sebesar $0.10. Dan jika orang yang di refer melakukan upgrade menjadi premium member maka otomatis anda akan mendapatkan $2.00.

Hal yang menarik tetang Clixsense affilite program ini adalah anda akan terus menerus mendapatkan komisi sampai tingkat 8 kedalaman. Kalau setiap hari ada yang bergabung melalui link anda sebanyak 5 orang dan masing-masing dari referral 5 melakukan hal yang sama, maka sampai delapan tingkat kedalaman, maka komisi yang anda dapatkan lumayan besar dari program afiliasi saja.

Menurut saya, bisnis Clixsense.com adalah peluang bisnis online yang luar biasa. Terlebih jika anda punya keahlian dalam melakukan promosi, bukan tidak mungkin bisnis anda akan cepat berkembang. Sekedar masukan, anda bisa melakukan promosi di social media seperti Facebook dan Twitter. Ada juga yang melakukan promosi melalaui email dan classified ads.

Dari investasi $10 - sebetulnya $10 ini untuk upgrade menjadi Premium Member, sekarang sudah 60% modal kembali. Sampai saat ini ada 6 member tingkat 1 dan 1 member tingkat dua. Kalau anda bertanya darimana datangnya member terebut saya sendiri tidak tahu. Yang saya tahu setiap hari bertambah jumlahnya. Saya yakin ini akan terus berkembang karena setiap dari mereka juga ingin terus mengembangkan bisnis Clixsense.com dari referral program. Berbagi ide bisnis Clixsense.com dengan menulis postingan blog seperti ini adalah salah satu bagaimana anda mendapatkan lebih banyak uang dari program afiliasi Clixsense.com.

Selamat mencoba dan sukses.

2 comments:

  1. saya terkejut banget, bahwa 0,001 itu sama dengan 10 rupiah saja.

    Coz ane baru dapet payment dari neobux sejumlah 2,000 yang ternyata cuma dua dollar.;

    ReplyDelete
  2. bagus artikelnya gan , kunjungi balik blog saya http://bisaspeak.blogspot.com

    ReplyDelete