Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Menggunakan Facebook Marketplace Untuk Promosi Bisnis dan Jual Beli Produk

Manfaat Facebook untuk Facebooker tidak hanya terbatas sebagai media untuk bersosialisasi dan connect dengan teman-teman, upload foto atau video, upload link dan main game. Tetapi anda bisa memanfaatkan fasilitas aplikasi Facebook Marketplace untuk mempromosikan dan jual beli produk dan jasa. Facebook Marketplace merupakan tempat promosi berbagai bentuk usaha secara gratis alias gak usah bayar.

Ini adalah alat pemasaran yang cukup efektif untuk eksposur bisnis di antara teman dan sesama pengguna Facebook. Mempromosikan bisnis melalui Facebook Marketplace merupakan bentuk promosi pemasaran agar aktivitas anda, terutama di bidang usaha dapat diketahui oleh teman-teman dan pengguna facebook lainnya. Siapa tahu anda yang tertarik tertarik dan menjadi panggang atau mitra kerja.

Saya berasumsi anda telah memiliki account Facebook. Untuk dapat mempromosikan produk atau usaha, anda harus log in ke account. Anda buka homepage Facebook cari aplikasi Marketplace yang terletak di bawah foto profil.

Anda akan menemukan beberapa kategori seperti sell item, rent, vehicle, real estate, jobs. Anda untuk memilih produk apa yang akan dipromosikan. Di artikel ini saya hanya ingin membahas tentang promosi bisnis dan jual beli produk melalui Facebook Marketplace.

Sebagai contoh jika anda ingin mempromosikan sebuah link (link afiliasi, blog, website dsb) anda perlu search jobs katagori. Setelah itu klik post listing. Dari situ anda akan melihat formulir yang perlu anda isi, mulai dari judul promosi sampai ke deskripsi.

Hal yang saya suka tentang mempromosikan bisnis dan jual beli melalui Facebook Marketplace ini memungkinkan anda untuk menyertakan link di bawah deskripsi. Jika ada pengunjung yang ingin tahu lebih lanjut tentang iklan anda, mereka bisa langsung kilk link dan link tersebut mengarahkan mereka ke halaman website atau blog yang anda promosikan.

Jika belum berlangganan, silahkan isikan alamat email anda untuk mendapatkan artikel dede online weblog secara gratis melalui email:

No comments:

Post a Comment