Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Investasi Domain dan Hosting Hasil Blog Sumber Uang

Keinginan untuk punya domain dan sewa hosting sendiri memang sudah ada sejak lama. Namun sampai berbulan-bulan tidak juga kesampaian. Saya ingin punya blog dengan kostum domain sendiri yang tentunya harus dibeli dan perlu dana untuk sewa hosting.

Keinginan untuk punya domain sendiri timbul karena selama ini saya hanya menggunakan blog gratisan dan nebeng di blogger, walaupun salah satu dari blog saya pake custom domain blogger.

Penundaan untuk beli domain sendiri dan sewa hosting ini bukan karena saya nggak mau modal dari kantong sendiri, tetapi saya ingin membuktikan bahwa bagaimana menciptakan uang tanpa mengeluarkan uang dengan mengandalkan artikel yang saya tulis di blog. Dan ternyata, upaya ini bukan sekedar mimpi.

Dengan kata lain, domain yang baru saya beli dan biaya sewa hosting, uangnya didapat hasil dari blog gratisan blogspot.com, blog yang cocok untuk pemula seperti saya. Membeli domain mempunyai blog baru merupakan sebuah investasi hasil blog sumber uang yang saya jalankan selama ini. Alhamdulillah, akhirnya keinginan saya udah tercapai.

Ingin tahu blognya seperti apa? Silakan klik di sini.

Terima kasih atas dukungan anda.

3 comments: