Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Menyelam Sambil Minum Air Dengan Bisnis AdSense

Kembali saya menjumpai anda. Kali ini saya ingin mengulas tentang mudahnya menjalankan bisnis Google Adsense. Siapa yang gak tahu Google AdSense? Saya yakin semuanya udah pada tahu ya? Terutama jika anda ngeblog untuk tujuan cari uang online dari internet. Tetapi jika anda belum tahu bisnis Google AdSense, maka artikel ini mungkin dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi tambahan mencari uang ektra dari hasil ngeblog anda.

Untuk dapat memulai mendapatkan aung dari bisnis Google AdSense, tentunya anda harus memiliki blog atau website terlebih dahulu. Jika baru di dunia blog, maka anda bisa menggunakan platform blog gratisan blogspot dari Blogger.com. Setelah anda memiliki blog, barulah anda mendaftar ke Google AdSense. Mengapa harus punya blog atau website dulu sebelum bisa berbisnis Google AdSense? Ya itulah syaratnya..hehehe

Pendek kata anda telah mempunyai akun Google AdSense. Selanjutnya anda perlu menempatkan kode Google AdSense di blog anda dan mulai mempromosikan iklan anda untuk menghasilkan uang dari iklan yang di klik pengunjung. Banyaknya penghasilan yang anda dapatkan dari bisnis Google AdSense tergantung dari jumlah klik. Untuk mengoptimalkan jumlah klik,maka anda harus belajar bagaimana agar iklan anda banyak diklik pengaunjung atau mempunyai blog dengan trafiknya tinggi. Banyak cara untuk meningkatkan trafik blog. Salah satunya adalah dengan konten yang bermanfaat.

Blogging banyak melibatkan kegiatan menulis. Jika anda seorang yang punya hobi menulis maka bisnis Google AdSense melalui blog akan sangat menyenangkan. Perlu anda garis bawahi bahwa, iklan Google AdSense yang akan tampil di blog anda muncul berdasarkan konten yang anda tulis. Maksudnya, iklan-iklan tersebut hanya akan menampilkan iklan yang relevan dengan setiap artikel yang anda tulis. Contohnya jika anda menulis blog tentang asuransi, maka iklan Google AdSense yang akan muncul juga iklan yang berhubungan dengan asuransi.

Selain perpaduan seimbang antara iklan Google AdSense dan konten, anda juga perlu memperhatikan penempatan iklan yang strategis agar mudah di klik oleh pengunjung untuk hasil yang maksimal. Bisnis Google AdSense adalah bisnis yang sangat mudah menurut saya, karena tidak memerlukan keahlian khusus. Dengan menulis apa saja yang menjadi hobi anda, atau menulis dengan teknik SEO maka bisnis Google AdSense akan berjalan dengan sendirinya. Begitulah bagaimana mudahnya menjalankan bisnis Google Adsense. Hanya dengan menulis di blog. Itung-itung menyelam sambil minum air.

5 comments:

  1. huhuhu. emang bener ya mas bisnis AdSense menarik tapi apakah blog indonesia juga bisa di pasangi AdSense? bingung...saya. soalnya waktu itu blog pertama saya tak pasangi itu eh sesudah itu menjelang beberapa hari ilang dan ga bisa pasang lagi. mas aku mau curhat nie. kmaren slama 2 bulan kan saya g blogging ya lagi ujian lulusan smp eh pas aku liat setelah 2 bulan pagerankku jadi 2 wah senangnya. tapi kesenangan itu tdk lah berlangsung lama karena waktu kemarin (atau gara2 postingan ini) saya mosting tata surya yang saya ambil dari buku. tak liat pagerankku jadi 0 lagi. hiks. gimana mas solusinya. mohon di bales ya

    ReplyDelete
  2. Andre, saya kunjungi dulu blog kamu ya?

    ReplyDelete
  3. Itu adalah salah satu dari sekian banyak Faktor-Faktor Yang Memperngaruhi Pendapatan AdSense. Nice post gan & salam kenal!

    ReplyDelete
  4. Saya jadi banyak tahu soal google adsense, terima kasih gan atas sharingnya..

    ReplyDelete
  5. If you are looking for a good contextual advertising company, I suggest that you check out Clicksor.

    ReplyDelete