Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Menjual Barang Melalui eBay dan Facebook

Internet, telah banyak membuat orang mudah untuk melalukan berbagai kegiatan online. Lebih cepat dan raktis. Misalnya, seseorang akan mengetahui berita secara global dengan dengan itungan detik, berkomunikasi melalui email, menyaksikan tayangan gambar jarak jauh secara langsung seperti baru saja kita saksikan event Piala Dunia di Afrika Selatan.

Dalam bidang bisnis misalnya, pemasaran melalui Internet sangat cepat dan praktis. Sebagai contoh, menjual pakaian melalui sosial media seperti Facebook akan lebih mudah ketimbang buka toko sendiri. Selain mudah, menjaul atau mempromosikan barang melalui Facebook tanpa biaya. Coba kalo anda buka warung atau toko sendiri, berapa besar biaya yang harus anda keluarkan?

Dua hal penting dalam melakukan bisnis atau berniaga melalui Internet adalah menetukan cara pembayaran dan pengiriman barang. Kalo soal optimtimasi situs agar mudah ditemukan calon pembeli, facebook atau katakanlah eBay tidak masalah. Facebook eBay memiliki tafik yang sangat tinggi.

Itulah tadi, cotetan iseng saya pagi ini, sebelum berangkat kerja. Itung-itung update postingan. Selamat beraktivitas dan sukses.

Sent from my iPhone Mobile

No comments:

Post a Comment