Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Manfaat Blog Dalam Keseharian Anda

Manfaat Blog Dalam Keseharian Anda - Kalau anda sering ngeblog, pasti anda sudah tahu apa manfaat dari blogging. Sebuah blog dapat digunakan untuk bisnis, menghasilkan uang atau sebagai sumber informasi. Tetapi banyak orang menjalankan blog hanya untuk kesenangan atu hobi. Di postingan saya kali ini, kita akan melihat aspek yang lebih menyenangkan dari blogging.

Berkomunikasi dengan anggota keluarga atau teman yang bertempat tinggal jauh dengan kita adalah salah satu alasan yang paling tepat memilih blogging untuk saling mendekatkan diri. Karenanya, kita tidak perlu menempuh jarak atau menghabiskan biaya hanya sekedar ingin saling mendapatkan informasi.

Selain menulis, anda dapat menggunakan fitur blogging untuk menampilakan foto-foto dan fitur-fitur yang ada sangat mudah digunakan. Dengan demikian, anggota keluarga atau teman dapat melihat apa yang sedang anda lakukan melalui gambar tersebut. Misalnya anda sedang merayakan ulang tahun, menampilakan gambar makanan yang baru di masak atau bahkan kegiatan bisnis yang sedang ada lakukan dan beberapa aktivitas keseharian anda yang ingin anda share dengan orang lain.

Cara lain atau hal lain yang menyenangkan dalam menjalankan sebuah blog adalah anda dapat mengekpresikan diri anda melalui keterampilan, kepiawaian dan keahlian anda. Misalnya anda seorang tukan masak, anda bisa menunjukkan keahlian memasak anda melalui blogging dengan menampilkan resep masakan terbaru atau cara kiat memasak yang cepat dan nikmat. Orang lain dapat belajar memasak dengan anda ketika mereka mengunjungi blog anda. Jika anda suka menulis cerpen, anda juga bias mengekpresikan kesukaan anda melalui blogging yang dapat anda dapatkan secara gratis.

Selain beberapa kesenangan blogging yang telah saya sebutkan di atas, tujuan lain blogging adalah menggunakannya untuk mencatat peristiwa, kegiatan di sekolah, pernikahan, liburan, dll. Dewasa ini, fitur-fiturnya lebih mudah dan semakin canggih untuk menyertakan file audio, klip video dan sebagainya. Dengan menggunakan blog gratis atau berbayar, anda dapat men-design apa konten yang akin anda muat dalam blog anda. Theme dari blog anda juga bisa anda rancang sesuai keinginan anda. Misalnya blog yang bertema bisnis, theme nya elegan dan serious, untuk para gadis yang menulis catatan harian mengunakan theme pink, untuk anak-anak menggunakan theme yang banyak gambar-gambar kartun dan sebagainya.

Itulah kira-kira tentang ngeblog yang bukan saja untuk beberapa hal yang telah saya sebutkan di atas.

Tags: manfaat blog, apa itu blog, blog sumber uang, blog untuk uang, blog foto, upload gambar di blog, fitur mudah blog, blog informasi, uang tambahan blog, blog gratis, blog murah, cara membuat blog, ahli blog, komunikasi melalaui blog, menulis diary di blog, video klip blog, audio blog, informasi gratis melalui blog, design unik blog, trafik blog informasi, blog keseharian, hobi ngeblog, senang ngeblog, ngeblog sambil ngopi, blog resep masak, blog tukang masak, blog penyalur hobi.

1 comment: