Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Bagaimana Mengiklankan Produk Di Blog Tanpa Spamming

Hal ini cukup beralasan untuk mengharapkan beberapa bentuk iklan di blog. Setelah semua, para blogger membayar untuk nama domain, hosting dan mungkin tagihan lain untuk memberikan layanan gratis. Jadi jika ada kesempatan dari pendapatan kecil, mengapa tidak?

Namun, mengisi blog yang penuh dengan iklan dapat terlihat menakutkan dan memberi kesan bahwa itu adalah nilai dari pembaca anda yang penting bagi para blogger, bukan pembaca sendiri. Ada keseimbangan yang baik antara cukup dan terlalu banyak.



Jika Anda membaca panduan Google AdSense mereka merekomendasikan menampilkan unit AdSense tiga per halaman sebagai cara optimal untuk mendapatkan uang dari mereka. Dan dengan berbagai mereka kecil untuk banner iklan besar, Anda pasti dapat mengisi situs Anda dengan iklan.

Tapi, di mana Anda menempatkan iklan untuk efek terbaik? Dalam isi, dalam navigasi, di atas dan di bawah posting atau satu atau lebih banyak pilihan lebih terbuka bagi Anda?

Sebagai aturan, mengabaikan desakan Google bahwa blok iklan 3 (ditambah pencarian mereka dan unit iklan lainnya) membuat uang paling banyak. Ya, itu memberikan banyak kesempatan untuk membangun pendapatan, tetapi bahkan tiga blok terlalu banyak. Sebaliknya, iklan hanya dua blok di sekitar halaman.

Ini tidak selalu perlu untuk menerjemahkan untuk dua blok Google (atau dua link afiliasi). Ini hanya berarti tetap untuk dua posisi iklan pada halaman yang terlihat halus, namun terlihat oleh pengunjung. Anda dapat menaruh beberapa sama blok berukuran Google dan link afiliasi bersama-sama untuk membentuk sebuah blok iklan jika Anda ingin, hanya pastikan bahwa mereka terlihat baik bersama dan terlihat seolah-olah mereka dimaksudkan untuk pergi bersama-sama.

Jadi, di mana untuk menempatkan mereka? Nah Anda harus menyeimbangkan tempat di website bahwa orang akan terlihat dengan tidak terlalu 'di wajah Anda. Tambahkan beberapa iklan untuk navigasi utama Anda dalam gaya yang sama dengan navigasi Anda dan akan berbaur dengan baik. Mungkin menaruh blok yang luas di bagian atas layar, atau sebuah blok kedua lebih bawah navigasi, mana yang terbaik untuk blog Anda.

Beberapa orang khawatir bahwa ini berarti bahwa tidak ada iklan di akhir posting, tapi ini adalah apa yang Anda inginkan.

Orang-orang yang paling mungkin untuk klik pada iklan adalah mereka yang baru saja tiba. Oleh karena itu, menempatkan iklan di mana mereka dapat dilihat saat halaman dibuka. Namun, mereka yang telah membaca posting Anda secara penuh dan mencapai bagian bawah posting bertanggung jawab untuk dapat didorong untuk menjadi pembaca reguler, sehingga memberi mereka lebih banyak untuk membaca, bukan iklan.

No comments:

Post a Comment