Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Menghasilakan Uang Online dari Blog

Jika Anda tertarik untuk menciptakan uang online atau telah meneliti subjek selama beberapa waktu maka Anda mungkin akan menyadari bahwa banyak pilihan untuk memulai bisnis online atau blog sumber uang.

Coba anda ketikan "menciptakan uang online" ke box pencarian Google dan tebak apa yang kutemukan ... Banyak halaman web di luar sana yang mengandung kata "bikin uang online". Bahkan pada saat menulis artikel ini Search Engine Results kembali jumlah dari 417 juta halaman terlihat melalui web ini.



Jadi apa yang anda lakukan, apakah anda mulai mencari informasi tentang menciptakan uang online dengan harapan bahwa anda akan mendapatkan jawabannya? Anda mungkin menemukan satu website menyatakan bahwa ia ingin membantu anda menghasilkan uang. Saya menjamin bahwa apa yang akan anda temukan dalam pencarian adalah segudang informasi yang dapat membuat anda kewalahan sendiri saking banyaknya.

Ini akan menjadi justru malah kebigungan kecuali jika anda menemukan sumber terpercaya nasihat dan 'apa-apa' untuk membuat uang online. Jadi sebagai pemula saya sarankan anda mulai dengan blog anda sendiri pada sesuatu yang anda sukai. Pada waktunya Anda akan mulai mendapatkan TRAFIK ke blog Anda bahkan tanpa berusaha keras. Hal ini penting bahwa Anda memahami bagaimana untuk mendapatkan pengunjung ke blog anda. Dengan kata lain banyak halaman yang ditulis dengan baik pada subjek yang Anda pilih semakin banyak juga pengunjung yang mungkin datang ke blog anda.

Pastikan Anda tidak terarahkan ke segala praktik curang untuk mendapatkan trafik atau yang sering disebut dengan 'Black hat'. Jika Anda mencoba salah teknik black hat Anda akan dihapus dari search engine. Semua itu tak ada gunaknaya!

Jadi membangun trafik dengan alami adalah sangat penting. Hal ini dapat anda lakukan seperti yang terlah saya sebutkan diatas yaitu menulis konten atau topik yang nada sukai. Dalam menulis artikel tentunya anda harus disiplin yaitu dengan cara melakukn posting secara teratur. DEngan malakukn postingan teratur, pengunjung blog akan mengetahui bahwa blog tersebut tetap di-update dan ada pemilknya.

Bangun trafik dan promosi akan datang kemudian. Jika uasaha konvensional yang utama adalah tempat maka dalam bisnis online anda memerlukan trafik tinggi untuk dapat meraih sukses.

Pastikan bahwa anda mengikuti langkah-langkah sederhana tersebut untuk dapat menciptakan dan mambangun usaha online melalui blog dengan memasang banner, kontektual ads, promosi produk dan lain sebagainya.

2 comments:

  1. pa kabar mas dede..lama tak berkunjung kesini...wah..sebenarnya pengin sih...dadi blogging dapat duit..he.he.tapi..kayaknya belum bisa..untuk saat ini..

    ReplyDelete
  2. saya ditawarin menghasilkang uang dollar secara gratis..mengklik iklan..lalu dapat uang

    http://www.onbux.com/?rh=f31913e1cac79bb0d33d7b1577fbb9cc

    ReplyDelete