Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Twitter Itu Apa Sih?

Kalau lagi cuti, biasanya saya malah jarang ada di rumah. Anak nggak suka lihat bapaknya nyantai, nonton TV atau Nge-blog. Kalaupun saya tinggal di rumah, pasti digangguin terus. Dari pada nggak konsen, ya sudahlah, ngikutin mau pergi kemana. Dan sore ini kita pergi ke Causway Ponit, Woodlands. Sekitar 30 menit naik MRT [Mass Rapid Train] dari Bukit Panjang, tempat kita tinggal. Tidak banyak yang di beli, maklum lah lagi pada ngirit, cuma window shopping dan beli makan di food court. Istri saya sendiri pesan Char Cookle Kwe Tiaw dan Homemade Fish Noodle soup untuk anak saya [dia memang gemar makan suop]. Sedangkan saya sendiri Cuma minum The Tarik [the campur susu kental manis, di aduk, rasanya enak]. Nggak lama terus pulang.

Lupa matiin computer, akhirnya ya terusing aja maen. Ga tau kapan dan dimana tiba - tiba saya bisa nyasar ke site nya Twitter, ya udah akhirnya register, wong free kok. Tadinya cuma niat register aja, tapi setelah agak lama saya brows, eh tertarik juga. Dan setiap kali aya login di Blogcatalog, banyak pengguna twitter selalu buat update,

Apa sih Twitter itu? Karena ini bukan hal yang baru, saya yakin teman-teman banyak tang sudah tahu dan bahkan menggunakanya.

Twitter is a service for friends, family, and co–workers to communicate and stay connected through the exchange of quick, frequent answers to one simple question: What are you doing?

Mungkin ini mini blog, bisa berkomunikasi dengan teman-teman, keluarga, rekan kerja untuk tetap terhubung dengan menggungakan kata2 yang sederhada seperti sedang apa? Maksud saya apa yang sedang anda lakukan bisa ditulis di situ. Cara bisa dengan menggunakan web langsung, komputer, SMS, HP dan iPhone juga ada app nya lho.. dan semua yg elo tulis bisa saling berhubungan sama teman tadi. Anda juga bisa mempunyai daftar kontak Twitter, dengan sesama pengguna Twitter lainnya, dengan menjadi follower-nya. Pengguna Twitter selain kita, dapat following kita. Dengan saling “ngekor” ini, kita bisa tahu si temen itu sedang apa/kenapa.
Fungsi dari twitter hapir sama dengan beberapa social networking yang lain diantaranya Facebook, Plurk, Frendster, Linkedin Hi5 dan lain-lain.

Kira-kira munkin itu aja dulu, nah mau ikut saya di twitter nggak? Kalo mau ya tinggal di klik aja yA?

Twitter Button from twitbuttons.com

5 comments:

  1. sekarang juga udah ada plurk
    yeadhi

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. aduh salah pencet, malah ngapus comment ndiri he.. neh aq ulangin lagi commentnya..
    horaayyy no 2..
    halah ga penting bgt ngeributin no 2, he4.. eh mas mau tanya neh, katanya twitter bisa ngehasilin duit, caranya gmana ya..?

    ReplyDelete
  4. Info yang membantu buat pemula seperti Saya, thanks dah sharing bro.. :)

    ReplyDelete
  5. Klu fitur"nya gmana y?
    Q bru bkn j,dn blm ngeh gt cra pkenya,mci bnunth..

    ReplyDelete