Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Bisnis Online Apa Sih Yang Paling Gampang Dapet Duit?

Kalo anda bertanya pada saya apakah cara yang paling gampang untuk mendapatkan duit online, jawaban saya adalah daftar ke Cost-Per-Click atau CPC Google Adsense. Saya katakana "GAMPANG" karena memang tidak memerlukan keterampilan khusus dibandingkan dengan bisnis online lainnya. Anda dapat dengan segera di Adsense bisnis dan menghasilkan uang segera setelah Anda mendapatkan persetujuan dari Google Adsense. Biasanya setelah akun Anda di setujui anda akan mendapatkan beberapa kode HTML untuk ditempatkan di situs Anda. Ini sangat direkomendasikan untuk pemula yang ingin menghasilkan uang dengan segera. Ketika Anda mencari sumber-sumber pendapatan online lainnya, mengapa tidak mencoba masang Google Adsense di situs Anda?

Nah, bagi Anda yang hobi menulis artikel, Adsense for content sangat cocok anda untuk anda jadikan sebagai bisnis online. Adsense akan menampilkan iklan berdasarkan konten pada halaman web. Konten di situs anda bisa berisi apa saja. Anda bisa menulis tentang optimasi SEO, trafik, cari duit online, berbagi ide, jurnal harian, olahraga, hobi, keluarga, kesehatan, pendidikan anak, pemasaran afiliasi, kerajinan, blogging, asuransi dan hal lain di kesukaan anda sehingga akan dengan mudah melakukannya. Apalagi kalo menulis merupakan salah satu hobi anda, kemungkinan untuk mengadapi kendala relative kecil. Usahakan menulis artikel yang relevan, di mana tidak hanya menguntungkan Google, advertiser dan publisher, tapi juga konten yang sifatnya memerikan informasi kepada pengunjung situs anda dalam bentuk iklan adsense tadi. Kalo udah gitu, dan iklan yang muncul merupakan sebuah informasi, maka sudah barang tentu kemungkinan pengunjung situs untuk meng-klik iklan tersebut sangat besar. Begitulah anda kemudian mendapatkan dollar dari iklan adsense.

Hal lain yang perlu anda perhatian untuk mengoptimalkan Adsens earning adalah bagaimana Anda meletakan posisi iklan pada halaman situs Anda. Penempatan iklan di bagian atas halaman situs adalah contoh yang paling banyak di lakkan oleh adsense publisher yang sukses, alasanya adalah bahwa ketika situs terbuka, pengunjung bisa langsung melihat iklan adsense. Kemudian isi ruang yang kosong dengan iklan Adsense yang lain di tengah atau di dalam artikel itu sendiri dan buat semenarik mungkin. Batasi ruang gerak pengunjung dan dan berkesempatan meng-klik iklan sebelum meniggalkan situs anda. Tapi Anda juga harus ingat bahwa sebaiknya di halaman web jangan terlalu banyak iklan. Ini memerlihatkan bahwa anda terlalu berkomersil. Oleh karena itu, anda harus tetap pertimbangkan konten Anda karena anda sebenarnya sedang menciptakan trafik juga.

Sampe pada akhirnya, inilah pertanyaan yang paling popular. Berapa banyak uang yang akan anda peroleh setiap bulan? Jawabannya sangat tergantung pada berapa jumlah pengunjung web Anda, konten yang anda pilih, penempatan ilkan dan trik bagaimana cara membuat iklan Anda diklik. Walaupun begitu jumlah pengunjung akan sangat menentukan keberhasilan bisnis ini. Karena adsense tidak memerlukan keterampilan khusus, maka yang tidak ada salahnya kalo anda menempatkannya pada halaman web sebagai pendapatan income tambahan dari usaha online lainnya seperti paid review, program afiliasi, bisnis iklan dan yang banyak tergantung bergantung pada keahlian dan waktu yang anda perlukan. Klik di sini untuk mendapatkan Account Google Adsense Anda. Sayangnya, untuk saat ini, situs yang berbahasa Indonesia belum mendapatkan persetujuan untuk Adsense publisher.


7 comments:

  1. Maknyus PRnya tiga he..he.. Top.

    ReplyDelete
  2. Wah jadi terharu mendengar bahasannya, selain enak dibaca n didengar manfaatnya langsung terasa. Baca bagian awal bikin semangat menjadi membara karena kayanya cari duit dari blog mudah banget, tapi bagian akhir bikin lemah lagi habis adsense ga dukung untuk situs indonesia sih.
    Tapi thanks banyak atas bahasannya.
    Http://easy4download.Blogspot.Com

    ReplyDelete
  3. Hebat oi.i. . . gw jadi tambah bingung. Gw ada blog tp bahasa indonesia baru jadi blm sebulan, penginnye yg bahasa inggris tp gimane caranye ? ape hrs isinye bhs inggris juga biarin bisa google adsense ? thanks atas infonye.

    ReplyDelete
  4. thank infonya bikin semangat lagi, sempet mlempem waktu ikut adsense sdh 4 bulan lebih dapatnya cuma $2.01 , tp sekarang mo semangat lagi ah....thanks Bro

    ReplyDelete
  5. Hary; itulah kelebihan ngeblog. disaat semanagt menurun, blog walking aja..

    ReplyDelete
  6. If you're looking for a solid contextual advertising company, I suggest you check out Clicksor.

    ReplyDelete