Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

PPC Ads Kontera: Hari Pertamaku Dengan Kontera Link

Baru-baru ini saya berkunjung ke forum dan juga membaca beberapa artikel tentang KonteraContent Link. Tampaknya lebih banyak orang yang akan kecewa dengan itu menghasilkan pendapatan bagi mereka. Banyak orang mengeluh tentang harga per klik yang rendah dari iklan Kontera. Beberapa bahkan mengkaitkan dengan penghasilan adsense bisa menurun setelah di masukankannya Konten Link Iklan Kontera pada artikel mereka.

Saya rasa tidak ada apa-apa perlu khawatir dengan iklan tersebut pada artikel Anda. Karena tidak menggangu satu sama lainnya walaupun sama-sama base on content. Yang satu bisa melihat seluruh tampilan ads dan yang lainya hanya bernetuk garis kalau ada konten yang sesuai.

Mendapatkan secara uang online adalah sebuah proses pembelajaran bagi saya. Hari ini saya mulai melakukan percobaan dengan Kontera, siapa tahu memang bisa berhasil. Kalaupun tidak, ya nggak ada salahnya di coba, wong semuanya GRATIS kok! Smabil nyari-nyari alternative lain dan terus meningkatkan performance blog baik itu melalui Search Engine Optimization ataupun dengan cara-cara lain yang bisa mendatangkan blog traffic.


Menurut pendapat saya Kontera dan Adsense adalah kombinasi sempurna. I think ContentLink iklan tidak memiliki dampak negatif pada penghasilan AdSense. Jim Carter mengklaim bahwa ia membuat lebih dari $ 9000 per bulan dengan Kontera! Wow kalo memang itu benar, Kontera business sangat luar biasa! Bagi saya yang masih menunjukan $0.00 di current earning saya, mungkin akan menjadi source income dari blogging yang lain setelah Adsense dan Paid Review.

Pada tingkat di mana saya akan menambah penghasilan, mudah-mudahan saya akan mampu memenuhi kebutuhan minimum pembayaran dalam 4 bulan. Dan hanya kalau sudah bisa menakumulasi sejumlah $ 100 untuk mendapatkan pembayaran ke PayPal account saya, seama itu bisa membuat frustasi bagi banyak orang. Akan tetapi lebih berfrustrasi lagi kalau bonus tidak diterima. Saya memang baru strat hari ini, hayo siapa lagi yang mau ikut nyari duit lweat Kontera?

Untuk daftar dengan Kontera mudah saja dan sangat mudah untuk di jalankan, tidak perlu ditungguin, klik disini. Saya harap artikel ini akan membantu memotivasi anda untuk mendapatkan lebih banyak uang secara online.


5 comments:

  1. Ada tutorial yang agak lengkap?

    ReplyDelete
  2. Aku juga mau dong, kalo ada tutorialnya lengkap dengan tips n triknya..

    ReplyDelete
  3. apakah untuk daftar di tempat itu susah, dan apakah untuk mendapatkan uang di tempat itu bisa cepat?. berapa lama pembayaran itu bisa di terima mas, maaf saya aneh ya dalam menanyakan ini, soalnya saya masih pemula

    ReplyDelete
  4. banyak banget hasil yang diperolehnya..

    ReplyDelete
  5. kalau barengan dengan adsense diperbolehkan ngga ya sama google adsense...

    ReplyDelete