Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Belajar Bisnis Online Menggunakan Blog

Jika anda ingin memulai bisnis online tetapi terbentur oleh besarnya modal yang harus diinvestasikan untuk memulai bisnis online anda, belejar bisnis online menggunakan blog merupakan sebuah langkah yang tepat. Biasanya modal untuk investasi ini di tawarkan oleh para pebisnis online untuk melengkapi instrumen bisnis online anda yang merupakan strategi pemasaran mereka.

Selain tidak perlu modal, ada beberapa keuntungan lain ketika anda memulai bisnis online melaui blog:

Fitur Blog Mudah Digunakan
Blog adalah web mini yang lebih mudah untuk kelola. Dengan fitur yang siap pakai, memudahkan pengguna melakukan update dengan sekali log in ke account yang bisa dilakukan bukan saja melalui komputer, tapi bisa juga lakukan ketika anda sedang bepergian melalui handphone yang mempunyai fitur pendukung. Sehingga tidak menyiakan waktu khusus untuk mengupdate blog dan ini merupakan penghematan waktu.

Melatih Keterampilan Menulis
Blog adalah memiliki konten yang didominasi oleh tulisan. Kalau anda menggunakan blog untuk bisnis online anda tentunya perlu memperhatikan konten blog anda. Oleh karena itu, mempunyai keahlian tentang tulis menulis sangatlah penting. Blog merupakan sarana untuk belajar menulis tanpa batas.

Tidak Perlu Keahlian Khusus Untuk Memulai
Tidak perlu keahlian khusus untuk memulai bisnis online dengan blog. Anda bisa melakukan perbaikan dan pengembangan sambil jalan. Dari situ, anda bisa melihat mana yang perlu dilakukan atau tidak. Belajar sambil jalan yang saya maksud di sini bukan belajar sendiri, tapi belajar bisnis online dengan mengunjungi situs-situs para pebisnis online yang sudah sukses, melihat vidoe you tube dan beberapa media yang berhubungan dengan bisnis online.

Menyalurkan Bakat
Selain bisa digunakan khusus untuk bisnis online, blog juga bisa di manfaatkan sebagai wadah penyalur bakat. Blog untuk bisnis online bisa digunakan untuk jualan pruduk perangkat lunak atau perangkat keras, barang dan jasa. Atau blog yang secara khusus memiliki konten berupa penasaran online terhadap produk dan blog tutorial. Kalau menyukai sesuatu dan disampakan melaui blog juga masih bisa dimanfaatkan untuk bisnis online dengan menyertakan iklan-iklan atau benner affiliasi yang nantinya bisa memberikan penghasilan dari bisnis online anda.

Selamat mencoba....


6 comments:

  1. kunjungi:
    www.ptcers-cari-uang-di-internet.blogspot.com
    untuk info bisnis online PTC

    ReplyDelete
  2. Gimana seh cara memperbaiki peringkat di one search google? Thank's...

    ReplyDelete
  3. salah satunya ya seo ya.. tul ga?? hehehe..
    numpang ya :D

    sekedar informasi(promoci..),bagi sodara2 yang mo ngasih saran dalam seo kunjungi blog seo saya di:belajar seo blogspot ya.
    makasih,lam kenal dan salam hangat buat yg punya blog :D

    ReplyDelete
  4. Cah Donorejo™; lam kenal juga bro!

    ReplyDelete
  5. Kami memiliki 900 GB file berupa ratusan ribu ebook, audio file dan software. Megapustaka.info menyediakan 152 jenis koleksi DVD seperti Accounting, Architecture, Banking, Biology, Chemistry, Chess, Dental, Dermatology, Economics, English, Fengshui, Fortune Telling, GMAT, Graphic Design, Home Design, Human Brain, Interior Design, Internal Medicine, Java, Linux, Management, Mathematics, Neurology, Neuclear Medicine, Obstetric & Gynecology, Oracle, Pathology, Psychology, Radiology, Robotics, Science, Surgery, TOEFL, Urology, Visuak Basic, Welding dan yang lainnya.

    Terdapat Pula koleksi paket DVD, Medicine (221 GB), English (74 GB), Information & Communication Technology (120 GB), Java (35 GB), Engineering (35 GB), Math & Science (43 GB) dan yang lainnya.

    Semuanya bisa Anda miliki dengan cepat, mudah dan biaya murah.

    Info : megapustaka dot info.

    ReplyDelete
  6. trimakasih infonya...

    kunjungi juga


    http://trojandecoder.blogspot.com/

    ReplyDelete