Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Dominasi Search Engine Ciptakan Uang Online

Menciptakan uang online dengan menggunkan blog tidak sulit. Yang paling penting adalah anda percaya bahwa anda dapat melakukannya. Itulah apa yang banyak dikatakan oleh para peblogger yang telah meraih sukses; menciptakan uang secara online dengan blog sebagai alatnya dari pengalaman mereka. [Ya terang aja wong tahu elmunya? jangankan menciptakan uang lewat blog, pergi ke bertamasya ke luar angkasa sudah menjadi angenda khusus]

Sebelum anda betindak lebih jauh untuk menciptakan uang secara online dengan blog, terlebih dahulu anda harus mengetahui apa yang ingin Anda jual dan siapa pembelinya. Jika Anda tidak memiliki pruduk untuk dijual, ya nggak apa2, memiliki konten yang kualitas berupa artikel di blog anda merupakan produk utama. Berbicara soal kualitas produk, rasanya tidak ada lagi yang dapat kita menjual dari produk apapun. Konten berkualitas akan lebih baik jika dibuat secara topical dalam pasar yang pangsa pasar tertentu. Jadi, ini akan membantu para pembaca untuk memudahkan pencarian mereka dan terhadap kata kunci terkait dengan topik yang anda buat seperti bagaimana menciptakan uang secara online dengan menggunakan blog.

Sebagian besar orang mengambil topik tentang menciptakan “uang online” sebagai konten blog mereka. Salah satu alasannya adalah bahwa menciptakan uang online dengan blog merupkan perkara yang paling diminati oleh pebloger dimana saja berada. Dan nampaknya topik ini sangat relevan dan dibutuhkan saat ini dalam masa krisis keuangan yang belum juga berakhir. Terlepas dari masalah krisis, orang paling suka kalau berbicara menyangkut masalah uang. Itulah mengapa banyak pencarian kata kunci di mesin pencari seperti Google, Yahoo dan MSN menggunakan kata-kata mecari uang, menciptakan uang dari blog, uang panas internet, bisnis internet online dan lain sebagainya.

Selain itu, untuk berhasil dalam menciptakan uang secara online yang anda butuhkan adalah trafik yang leboh banyak masuk ke blog anda. Bisa saja anda menaruh beberapa iklan di halaman blog dengan trafik yang rendah, namun hal ini tidak akan banyak membantu untuk hasil optimal. Jadi walaupun anda menaruh beberapa iklan di halaman blog, anda perlu tetap fokus pada bagaimana mengoptimalkan blog dengan meningkatkan jumlah pengunjung ke blog anda agar penghasilan uang online anda menjadi optimal. Dan meningkatnya jumlah trafik blog salah satunya diperoleh dari mendominasi mesin pencari untuk menjadi pintar dalam strategi pemasaran lewat internet.

Cara untuk mendominasi mesin pencari dengan gratis hanya dengan menggunakan metode dan optimasi kata kunci dalam setiap artikel yang anda tulis. Anda perlu mempelajari lebih dalam lagi tentang SEO dan tutorial sejenis dari internet yang semuanya anda dapatkan dengan gratis. Atau anda bisa belajat dari pakar SEO tentang bagaimana untuk meningkatkan posisi blog agar mendapatkan posisi di search engine dimana URL anda mempunyai kesempatan besar untuk bsa di klik oleh pengunjung website dan dari situ anda mendapatkan trafik. Peluang klik yang anda dapatkan dari search engine merupakan hasil dari bagaimana anda memainkan keyword atau kata kunci yang anda pakai di setiop artikel postingan anda agar bisa di optimasi oleh mesin pencari.

Hal lain yang juga tidak kalah pentingnya dalam menjalankan bisnis online - menciptakan uang online - menjadi peblogger yang menghasilkan uang adalah keinginan untuk belajar dari para ahli. Artinya, belajar dari orang yang sudah mencapai keberhasilan menciptakan uang online dari blog mereka. Belajar dari ahlinya berarti anda menghemat banyak waktu untuk bisa menciptakan uang secara online dari blog.

No comments:

Post a Comment