Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Konten Sebagai Produk Utama Hasilkan Uang Online

Satu hal yang saya suka untuk belajar bagaimana menciptakan uang online dari blog adalah karena tidak ada KETERAMPILAN KHUSUS yang diperlukan untuk memulai. Satu-satunya pekerjaan yang butuhkan adalah menulis artikel baru yang unik secara teratur, karena dalam blogging, konten merupakan produk utama yang ditawarkan kepada pembaca. Sayangnya, menulis kadang bisa membosankan. Tetapi jika anda orang yang suka menulis, anda mempunyai selangkah lebih maju untuk menjadi seorang blogger sukses; yang dapat menciptakan uang online dengan blog.

Bagi sebagian orang, blogging tidak selalu untuk menciptakan uang secara online, tapi kalau blog bisa menjadi sumber pendpatan tambahan? Kenapa nggak? Sekalian nyalurin bakat...itung2 latihan.

Banyak perusahaan besar saat ini merekrut tenaga profesional mereka yang dapat menulis blog sebagai nilai tambah dari kreteria yang ada. Perusahaan mengharapkan dengan rekomendasi melalui blog dapat meningkatkan penjualan dengan memberikan informasi lebih banyak tentang produk tertentu. Blog nampaknya telah membantu banyak perusahaan terhadap kemajuan dan perkembanagan serta peningkatan pendapatan mereka.

Blog telah digunakan oleh banyak perusahaan yang terbukti efektif dalam membantu mendukung pemasaran, kegiatan promosi dan menjual produk baru kepada pelanggan.

Apa yang dapat ditawarkan oleh seorang blogger untuk dapat menciptakan uang dari blog tanpa menjual barang? Seperti saya disebutkan di atas bahwa kualitas konten yang bermanfaat untuk para pembaca merupakan pruduk utama.

Kesalahan terbesar bagi para blogger yang gagal untuk menciptakan uang secara online dari blog adalah karena terkadang banyak yang menanggap enteng dalam pengelolaan blog mereka, karena dipikir membuat blog itu gampang dan GRATIS.

Karena blog juga sangat fleksibel, kadang blogger lupa untuk mengupdate konten secara konsisten. Alhasil, blog jadi terbengkalai dan sangat mempengaruhi trafik yang masuk, tentunya cenderung berkurang. Biasanya readers selalu memperhatikan apakah blog anda selalu di update apa kadang kala saja. Jadi pemikiran merekapun datangnya kadang-kadang.

Jika kita tahu manfaat yang bisa diambil dari melalukan update [postingan] secara beratur sebenarnya sangat membantu blogger untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan dalam hal menulis. Di sisi lain dengan sering melakukan update secara regular dapat meningkatkan trafik blog karena reader datang untuk konten dan ada juga trafik yang datangnya dari mesin pencari ketika orang melakukan pencarian topik yang terkait dengan konten anda melalui kata kunci yang digunakan ketika menulis atikel tersebut.

Nah, kira2 demikian dulu, ternyata blog itu sangat besar manfaatnya salah satunya bisa anda gunakan untuk menciptakan uang secara online.

1 comment:

  1. terima kasih terhadap penjelasan anda sekalian
    saya akan meng update terus bloger saya .

    ReplyDelete