Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Manfaat Bisnis Online Bagi Seorang Freelance Blogger

Sebelum memulai belajar bisnis online atau menghasilkan uang online dengan blog dan bisnis internet marketing, ada baiknya anda mengetahui apa manfaat dan keutamaan menciptakan uang online sehingga anda tetap menpunyai semangat 45 untuk terus menjalankan bisnis online anda tersebut.

Kalau dibandingkan dengan bisnis offline lainnya, menciptakan uang secara online memberikan kenyamanan dan kemudahan yang dapat dilakukan oleh siapa saja yang tertarik dalam dunia bisnis online dan internet marketing.

Mengapa banyak orang melakukan bisnis online secara full time dan menjadikannya sebagai penghasilan utama? Apa saja yang menjadi bahan pertimbanagan orang menciptakan uang secara online dari internet. Di bawah adalah manfaat membuat uang online dengan blog dan bisnis online serta internet marketing.

1) Tidak perlu sewa tempat usaha atau kantor.
Berbeda bisnis offline, bisnis online tidak memerlukan tempate usaha ataupun kantor untuk menjalankannya. Sehingga tidak perlu mengeluarkan dana untuk sewa tempat dan lain sebagainya.

2) Tidak perlu karyawan.

Menjalankan bisnis online anda dapat menjalankan bisnis sendiri, makanya anda tidak perlukan pegawai. Lagipula, anda dapat melakukan di rumah, di kolam renang, dipantai atau bahkan ketika anda sedang berlibur tanpa perlu khawatir mikirin staf atau karyawan.

3) Tidak ada Bos. Bisnis online tidak perlu atasan atau bos.
Bosnya adalah anda sendiri. Jadi ya, yang terserah nda, namanya juga bos, anda menjadwalkan diri tanpa memiliki masalah dengan bos apabila melakukan kesalahan atau terlambat kerja.

4) Tidak perlu stock barang.
Jika Anda memiliki toko dan bahan makanan, anda perlu stok produk dan inventarisasi itu berisiko. Bagaimana jika produk atau barang yang tidak terjual, di samping barang rusak, andapun mengalami kerugian.

5) Online Business berjalan secara otomatis.

Bahkan walaupun anda sedang tidur, bisnis online anda berjalan dan terus menghasilkan uang.

6) Tidak terikat waktu dan tempat.
Jadi, anda dapat melakukan bisnis online di mana saja dan kapan saja selama anda terhubung dengan internet untuk melakukan transaksi penjualan.

7) Biaya investasi rendah.
Modal yang perlu anda keluarkan untuk bisnis online yaitu membeli domain dan sewa web hosting. Tapi anda juga dapat menggunakan BlogSpot; yang merupakan layanan blog GTRATIS dari blogger.com.

Peluang pemasaran bisnis internet:

Pay per Click seperti Google Adsense - dibayar ketika orang mengklik iklan Anda di halaman web.

Pay per Lead - dibayar ketika Anda membawa pengunjung ke situs klien tertentu. Jadi, biasanya pengunjung perlu mengisi formulir dan hal seperti itu ketika mereka mungkin ingin melakukan pembelian - hanya membawa mereka ke situs web, tidak harus ada transaksi penjualan.

Pay per Sales dengan Program Afiliasi - mendapatkan bayaran dari setiap transaksi pemnjaulan barang maupun jasa.

Menjadi Konsultan – Layanan pembuatan Website, Perusahaan SEO untuk membangun trafik.

Jual beli Situs dan Domain - Ketika anda memiliki website terkenal dan berperingkat tinggi di mesin pencari, biasanya banyak orang yang ingin membeli web tersebut dan anda bisa menjualnya kalau mau untuk kemudian mengasilkan uang yang di dapat dari bisnis online anda tersebut.

2 comments:

  1. Kami memiliki 900 GB file berupa ratusan ribu ebook, audio file dan software. Megapustaka.info menyediakan 152 jenis koleksi DVD seperti Accounting, Architecture, Banking, Biology, Chemistry, Chess, Dental, Dermatology, Economics, English, Fengshui, Fortune Telling, GMAT, Graphic Design, Home Design, Human Brain, Interior Design, Internal Medicine, Java, Linux, Management, Mathematics, Neurology, Neuclear Medicine, Obstetric & Gynecology, Oracle, Pathology, Psychology, Radiology, Robotics, Science, Surgery, TOEFL, Urology, Visuak Basic, Welding dan yang lainnya.

    Terdapat Pula koleksi paket DVD, Medicine (221 GB), English (74 GB), Information & Communication Technology (120 GB), Java (35 GB), Engineering (35 GB), Math & Science (43 GB) dan yang lainnya.

    Semuanya bisa Anda miliki dengan cepat, mudah dan biaya murah.

    Info : megapustaka dot info.

    ReplyDelete
  2. assalamu'alaikum... sangat membantu infonya.... trimakasih, ni
    http://design-programming.blogspot.com ( khusus untuk freelance desain grafis atau web ) salam kenal... ^_^

    ReplyDelete