Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Bagaimana Menulis Postingan Tentang Bisnis Online

Kalau anda ingin menciptakan uang online dari blog, tentunya akan banyak pekerjaan yang perlu anda lakukan dengan fokus dan penuh kesabaran. Menciptakan blog sebagai sumber uang online tidak terjadi semalaman tapi perlu waktu untuk membangunya. Coba saja anda lihat di bagian arsip blog yang sudah pada sukses, postingan artikel ditulis satu, dua, tiga tahun yang lalu dan bahkan ada yang lebih dari lama lagi.

Kalau saya bilang, bisnis online menggunakan blog adalah sebuah bisnis jangka panjang. Waktu dan tenaga yang anda gunakan untuk menulis sekarang, merupakan sebuah investasi untuk menciptakan uang yang bisa dipetik hasilnya beberapa waktu kedepan.

Lalu apa saran orang sukses di bisnis online untuk blogger pemula? Untuk bisa sukses menciptakan blog sebagai penghasil uang online tentunya blog tersebut harus memiliki banyak pengunjung dan membaca artikel tersebut. Caranya yaitu dengan menulis konten yang banyak dicari, populer dan tidak musiman.

Contoh yang paling gampang yaitu menulis artikel tentang bisnis online, menciptakan uang dari blog, sumber penghasilan online, blog sumber uang online, bisnis mudah dengan blog dan apa saja yang kira-kira ada hubungannya dengan uang, orang pasti suka.

Bagaimana kalau anda[dan saya]belum sukses di bisnis online? Apakah masih relavan untuk menulis topik tersebut? Ya boleh saja asalkan anda menulis apa yang ingin anda katakan dan tentunya tidak menulis tentang penghasilan misalnya $1000, $2000, $3000 sebulan dan seterusnya. Atau anda menulis pengasilan anda yang mencapai $40.000 perbulan seperti penghasilan seorang blogger ternama John Chow Dot Com, orang bakalan kabur. Mereka pikir ini orang waras nggak? Hehe. Itu yang saya anggap tidak relevan.

Tapi kalau menulis postingan tentang bisnis online yang masih sifatnya memberikan informasi atau referal atau menulis tentang orang lain yang sudah sukses di bisnis online menggunakan blog mereka? Kan itu sebuah informasi juga, ya kan? Apalagi kalau anda memang sudah mulai atau sudah berhasil di bisnis blog anda dan anda berbagi pengalaman, itu lebih mantep lagi. Saya yakin banyak reader anda yang ingin mengikuti jejak sukses anda.

5 comments:

  1. Wow lengkap...makasih dah berbagi ilmunya.

    ReplyDelete
  2. Aku jadi teringat bbrp hari yang lalu aku baca blog yg disana posting bisnis yg dia ikuti, di postingnya dia bilang udah mendapat penghasilan diatas 10 jt dlm 2 hari :) sampai kalimat itu, aku langsung pindah ke blog lainnya tanpa menyelesaikan baca. Mungkin ini pelajaran bagi kita, seperti yg anda posting kl kita gak perlu mengada2 soal penghasilan, akibatnya pengunjung gak selera untuk membacanya contohnya saya:)

    ReplyDelete
  3. udah pernah nyoba sih tapi takutnya scam

    ReplyDelete
  4. Dwi putra Budi; makanya hati-hati. Apalagi kalo melibatkan soal uang. Jadi pandai-pandai memanfaatkan kesempatan...

    ReplyDelete